Terlalu Ganteng, Omar Borkan Dapat Hadiah Mobil Mewah

by
May 28th, 2013 at 2:30 pm
Ist.

Ist.

Vancouver (CiriCara.com) – Masih ingat dengan Omar Borkan Al Gala? Pria asal Qatar berumur 25 tahun tersebut ditahan dan diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu tampan.

Bukannya mendapat cercaan karena telah melanggar hukum dan syariat di Arab Saudi, Omar justru mendapat banyak pujian karena ketampanannya. Bahkan ia kini mendapat hadiah mobil Mercedes G55 dari seorang wanita yang mengaku sebagai penggemar beratnya.

“Saya mendapatkan Mercedes G55 untuk ulang tahun saya dari seorang wanita yang tidak saya kenal,” kata Omar kepada majalah In Touch seperti dilansir International Business Times, Selasa 28 Mei 2013 yang ditulis oleh sumber, Detik.com.

Menurut Omar, mobil tersebut tiba-tiba ada di tempatnya dan ia mendapat pemberitahuan dari orang lain yang tidak ia kenal juga.

“Mobil itu tiba di tempat saya, dan saya cuma diberi tahu, ‘tolong tanda tangani dan terima ini‘ Sungguh menakjubkan,” jelas pria yang juga bekerja sebagai fotografer fashion, aktor, dan penyair tersebut.

Bila dikalkulasi, kemungkinan besar harga kendaraan mewah tersebut adalah senilai 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp. 1 miliar. Tidak hanya mobil, Omar masih menerima berbagai hadiah dari para penggemarnya.

Sejak menjadi korban pengusiran dari daerah Arab Saudi, kini karir Omar justru melesat tajam. Ia telah ditawari untuk bermain dalam fim pendek berjudul “51“. Bahkan berbagai judul film lain siap menantinya.

Omar juga mengaku sedang mencari wanita pujaan hatinya saat ini. Omar yang berasal dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab kini pindah ke daerah Vancouver, Kanada untuk menjadi model kalender bagi sebuah kelompok HAM Wanita.

Beberapa waktu lalu, polisi menahan dan mendeportasi ketiga pemuda dengan alasan karena mereka terlalu ganteng. Mereka dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat karena tidak bisa menahan diri dan tergoda dengan ketampanan tiga pria tersebut.

Arab Saudi memang menekankan hukum syariah bagi warga negaranya. Kaum wanita di sana harus mengenakan pakaian yang menutup seluruh tubuh dan dilarang untuk berbicara serta berinteraksi dengan pria yang bukan keluarga mereka.

Kontak atau interaksi seksual yang dilakukan oleh seorang pria di luar pernikahan merupakan tindak pidana bagi wanita Arab Saudi. Jika dilanggar, para wanita akan terkena hukuman cambuk dan bahkan hukuman mati. (RN)

Comment di sini