Adi Bing Slamet Sebut Arya Wiguna Penerus Eyang Subur

by
May 29th, 2013 at 3:31 pm

Jakarta (CiriCara.com)Arya Wiguna kini terus menanjak namanya setelah video parodi ‘Demi Tuhan’ yang mengutuk aksi Eyang Subur beredar luas di dunia maya.

Video parodi dengan beragam versi tersebut malah membuat nama Arya Wiguna naik dan terkenal di kalangan masyarakat. Bahkan karena hal tersebut, kasus perseteruannya dengan Eyang Subur nyaris tidak seheboh dulu.

VIVAnews

VIVAnews

Adi Bing Slamet juga merasakan perubahan yang terjadi pada teman seperjuangannya itu. Menurut Adi, Arya kini justru terlihat seperti artis. Menurut Adi, kini duda yang pernah mendekati Rosnita Putri itu justru sering bertemu dengan Eyang Subur.

Saat membahas tentang kehidupan glamor Arya, Adi menyebut pria itu sebagai The Next Eyang Subur.

“Kok jadi kayak si Subur ya? Dia bilang, ‘pasukan kamu sudah saya ambil’. Wah berarti sekarang dia yang punya dong. Mungkin ya, the next Subur si Arya itu,” ucap Adi Bing Slamet saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2013 kepada sumber berita, Liputan6.com.

Bahkan Adi mengatakan bahwa saat ini Arya Wiguna suka bertemu dengan kubu rivalnya di sebuah kafe. Adi menganggap bahwa saat ini ia sedang berada di puncak ketenarannya.

“Arya udah sering ke kafe, ada kubunya Subur. Biarin saja, dia sudah gede ini, sudah tahu enak,” pungkas Adi Bing Slamet.

Nama Eyang Subur mendominasi berbagai acara infotainment di berbagai media termasuk media cetak, eletronik, dan online selama beberapa waktu.

Dalam berbagai kesempatan, Adi Bing Slamet mengumbar semua keburukan Eyang Subur termasuk hobinya berjudi, mengajarkan ajaran menyimpang, dan mengambil istri murid-muridnya. (RN)

Comment di sini