Cara Ampuh Menembak Gebetan

by
May 29th, 2013 at 9:18 am
Thinkstock

Thinkstock

CiriCara.com – Nembak seseorang yang disuka bukanlah hal yang mudah. Terkadang, ada saja perasaan grogi ketika ingin mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang sekalipun kamu sudah sangat dekat dengannya. Akan tetapi, jika memang sudah merasa nyaman dan menyanyanginya, maka kamu harus berani menyatakan cinta kepadanya.

Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari dikarenakan si dia diambil oleh orang lain. Untuk itu, segera hilangkan grogi kamu dan buatlah rencana untuk segera menembak si dia. Namun, jangan asal menembak begitu saja. Kamu harus membuat rencana agar penembakan itu tidak sia-sia.

Berikut cara ampuh menembak gebetan:

1. Merencanakan penembakan

Jangan langsung menembak si dia begitu saja. Alangkah baiknya kamu harus merencanakannya terlebih dahulu. Menyatakan cinta pada gebetan dibutuhkan strategi dan rencana yang matang. Misalnya, kamu bisa mengajak teman-teman untuk memeriahkan penembakan kamu. Jika cinta kamu diterima olehnya, makan teman-teman bisa memeriahkan sehingga suasana menjadi lebih menyenangkan.

2. Pilih waktu dan tempat yang tepat

Ist

Ist

Situasi dan kondisi pada saat penembakan juga harus kamu perhatikan. Kamu harus pandai memilih waktu dan tempat agar penembakan itu berhasil dan cinta diterima olehnya. Jangan sampai rencana yang sudah kamu buat gagal hanya karena situasinya tidak tepat. Kamu bisa menembak si dia pada saat sedang liburan bersamanya atau makan malam romantis. Pastikan si dia sedang dalam keadaan bahagia dan tidak sibuk.

3. Mengenal si dia lebih dalam

Sebelum menembaknya, pastikan kamu mengenal gebetan secara personal. Karakter atau sifat dasar, tingkah laku, dan kebiasaan gebetan merupakan beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan. Lihatlah apakah hal tesebut cocok dengan kamu. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari ketika sudah menembaknya. Selain itu, kamu juga harus melihat respons si dia, apakah ada tanda-tanda cinta atau tidak. Jika iya, maka cinta kamu pasti akan diterima olehnya.

4. Nyatakan cinta secara langsung

Gebetan biasanya sangat senang jika ditembak secara langsung. Jangan menembak gebetan melalui surat, telepon, SMS, atau chatting-an. Si gebetan bisa beranggapan bahwa kamu tidak benar-benar menembak dirinya. Untuk itu, nyatakanlah cinta secara langsung dengan cara yang romantis agar kamu bisa menjadi kekasihnya.

5. Siapkan mental

Hal lain yang harus kamu miliki sebelum penembakan adalah menyiapkan mental. Kamu harus menyiapkan mental jika ternyata cinta ditolak oleh si gebetan. Jika sudah begitu, maka jangan berkecil hati. Tetaplah berpikir positif dan jangan menganggap si gebetan musuh. Kamu harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan dia walaupun sedikit menyakitkan.

Itulah cara ampuh menembak gebetan. Sebelum menembak, pastikan kamu memiliki kelima hal tersebut. Bagaimana, kamu ingin menembak gebetan seperti cara di atas? Ketahuilah bahwa gebetan biasanya sangat luluh hatinya jika kamu menembaknya dalam suasana yang romantis. (NR)

Comment di sini