Mantan Pembantu: Ada Pakaian Pria di Lemari Darin

by
May 29th, 2013 at 9:19 am

Jakarta (CiriCara.com)Darin Mumtazah, pelajar cantik yang baru saja lulusdari sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kawasan Jakarta Timur, dikabarkan telah menjadi istri siri dari tersangka kasus suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq.

Diberitakan oleh Tribunnews.com, isu ini dibenarkan oleh Sartini (40) mantan pembantu rumah tangga keluarga Darin saat masih menempati rumah besar di Jalan Bhinneka, RT 10/9, No. 3, Kelurahan Cipinangcempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. ciricara.com-darin mumtazah

Dalam rumah kontrakan yang disewa selama dua tahun dengan harga Rp. 180 juta terssebut, Darin tinggal sendirian dalam kamarnya. Mantan pembantu itu merasa kaget karena saat membersihkan ruangan, ia menemukan sejumlah pakaian pria di dalam kamar gadis cantik tersebut.

“Saya temukan singlet, celana dalam, sarung, dan pakaian dalam laki-laki lainnya. Juga baju laki-laki. Saat itu saya sedang bersihin kamar kakak,” kata Sartini yang memanggil Darin dengan panggilan kakak.

Pembantu tersebut tidak mengetahui milik siapakah pakaian tersebut. Namun menurutnya, ia yakin bahwa pakaian-pakaian tersebut bukan milik ayah Darin.

Saat masih bekerja di rumah keluarga Darin, ibunda Darin, Mufidah pernah mengenalkannya dengan seorang pria yang disebut sebagai suami Darin.

“Ibu memperkenalkan ke saya, kalau pria itu adalah menantu ibu, atau suami Darin. Ibu bilang, ini menantu saya. Dia seorang ustad loh,” kata Sartini menirukan ucapan Mufidah seperti yang diungkapkan kepada sumber berita.

Menurut Sartini, ibunda Darin terlihat sangat berbahagia meskipun tidak menyebut nama menantunya itu. Sartini juga menuturkan bahwa usia dari pria yang disebut sebagai suami Darin tampak tiga kali lebih tua dari umur Darin. Ibunya juga bercerita bahwa suami Darin adalah seorang ustadz.

Sejak diperkenalkan, maka mantan pembantu itu tidak lagi kaget saat menemukan pakaian di kamar Darin. Ketika ditanya apakah pria yang dikenalkan kepadanya adalah Lutfhi Hasan, Sartini mengiyakan.

“Waktu lihat di tv, memang itu orangnya yang dikenalin ke saya, dia Pak Luthfi,” ujar Sartini kepada sumber berita yang sama. (RN)

Comment di sini