Madrid dan City Sepakat Anti-Barcelona

by
May 30th, 2013 at 3:39 pm

Madrid (CiriCara.com) – Pihak Real Madrid dan Manchester City dikabarkan telah membuat perjanjian anti-Barcelona. Dengan perjanjian tersebut, Madrid dan City telah sepakat untuk tidak mentransfer pemainnya ke Barcelona.

Indianexpress.com

Presiden Real Madrid. Foto: Indianexpress.com

Seperti diberitakan El Confidencial, pertemuan antara kubu Madrid dengan City sudah semakin intens sejak beberapa minggu terakhir ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan chief executive Manchester City, Ferran Soriano juga disebutkan sudah bertemu.

Jika Florentino Perez dan Ferran Soriano sudah menyepakati perjanjian itu, maka Barcelona tidak akan bisa membeli pemain dari Madrid maupun City. Selain memperkecil peluang Barcelona, perjanjian itu juga akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi Madrid dan City.

Dengan perjanjian non-agresi itu, maka Madrid dan City bisa langsung mengadakan negosiasi jika tertarik dengan pemain salah satu pihak. Madrid bisa mentransfer pemain dari City tanpa harus melalui agen, begitu juga sebaliknya.

Sementara itu, beberapa kabar menyebutkan bahwa perjanjian anti-Barcelona itu merupakan buntut dari tidak harmonisnya hubungan chief executive Manchester City, Ferran Soriano dengan presiden Barcelona, Sandro Rosell. Sementara itu, Madrid sendiri memang sudah lama berseteru dengan pihak El Barca.

Namun, hingga saat ini pihak Real Madrid maupun Manchester City masih bungkam mengenai kabar tersebut. Benarkah Real Madrid dan Manchester City sudah mencapai kesepakatan yang disebut-sebut sebagai perjanjian anti-Barcelona itu?

(YG)

Comment di sini