Ritual Seks Bebas Dipakai Sekte Sesat Sejak Tahun 2000

by
Ist.

Ist.

Bandung (CiriCara.com) – Surat edaran palsu yang berisi perintah bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk melakukan ritual seks bebas di salah satu departemen di kalangan Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat diduga palsu.

Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung menolak tudingan bahwa ia sudah menandatangani dan menyetujui perintah berupa ritual seks bebas bagi para anggotanya sesuai yang tercantum dalam surat tersebut.

Dilansir dari Okezone.com, sekte yang diduga mengajarkan ajaran seks bebas di kalangan Pemkot  Bandung itu diduga sudah berdiri sejak tahun 2000 lalu.

Sekte sesat menurut Sekretaris Umum MUI Jawa Barat, Rafani Achyar mengatakan bahwa sekte yang telah diberitakan itu pernah ada di Bandung pada kisaran tahun 2000 hingga 2005.

Namun walau begitu, pihak dari MUI belum mengetahui secara pasti apakah sekte tersebut benar-benar ada atau tidak. Samapi saat ini, belum ditemukan bukti konkrit terkaiut dengan aliran sesat tersebut.

“Belum ada bukti sampai sekarang. Kita juga perlu pengkajain lagi. Kalau aliran berbasis agama dan dipastikan menyimpang itu seperti Surga Eden, Islam Hanif, dan Amanat Keagungan Ilahi,” kata Rafani Achyar kepada sumber berita yang sama.

Rafani menghimbau kepada masyarakat Bandung agar tidak perlu khawatir dengan isu yang kini sedang berhembus dan melakukan hal-hal serta tindakan fisik yang melanggar hukum karena isu ini belum diketahui kebenarannya.

Penyebar surat edaran palsu tersebut kini sedang diselidiki dan dicari oleh pemerintah. Masyarakat yang memiliki dan menemukan info tentang aliran sesat tersebut diharapkan bisa segera melaporkan kepada pihak berwenang seperti MUI, Polisi, atau Badan Koodinasi Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem). (RN)


comments powered by Disqus