Video Asusila Siswi SMP Beredar di Kediri

by
May 30th, 2013 at 3:18 pm

Kediri (CiriCara.com) – Warga Kota Kediri, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh siswi SMP (14) dengan seorang remaja laki-laki berusia 19 tahun. Kasus itu pun masih dalam penyelidikan pihak Polres Kediri Kota.

Ist

Ist

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota, AKP Siswandi menuturkan bahwa pihaknya telah mengantungi identitas kedua pelaku. Pelaku perempuan diketahui merupakan warga Kecamatan Pesantren yang masih berstatus pelajar kelas II di sebuah SMP swasta di Kota Kediri.

“Sedangkan pemeran laki-lakinya YG, seorang pengangguran yang tinggal di kecamatan yang sama,” kata Siswandi, seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (29/5/2013).

Pelaku perempuan, sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya), sudah berhasil diamankan dan sudah dimintai keterangan. Namun, pelaku laki-laki berinisial YG masih dalam proses pengejaran pihak polisi. “Diduga dia lari ke Blitar,” kata Siswandi.

Berdasarkan hasil penyidikan, video berdurasi 7 menit 56 detik itu direkam menggunakan kamera ponsel. Aksi mesum itu dilakukan di sebuah rumah kosong di Perumahan Betet, Kelurahan Pesantren, Kota Kediri. Karenanya, video itu beredar dengan nama “Betet Ngeyel”.

Siswandi menjelaskan bahwa Mawar mengenal YG melalui pesan singkat (SMS). Keduanya baru berpacaran selama 2 minggu. Meski baru mengenal, Mawar akhirnya mau diajak berhubungan layaknya suami-istri karena terbujuk rayuan YG.

“Korban terbujuk oleh rayuan tersangka yang akan memberikan atau mencukupi apa pun kebutuhan korban,” jelas Siswandi.

Mengenai penyebaran video tersebut, Siswandi menuturkan bahwa video itu menyebar lewat ponsel milik YG. Pasalnya, YG sempat menjual ponsel miliknya yang digunakan untuk merekam adegan mesum. Namun, YG tidak mengambil kartu memori yang menyimpan rekaman video tersebut, hingga akhirnya video itu menyebar ke masyarakat.

Tidak hanya melakukan pemburuan terhadap YG, pihak polisi juga akan mencari pelaku penyebaran video mesum tersebut. Penyebar video mesum itu akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

(YG)

Comment di sini