Vitalia Sesha Ternyata Sudah Punya Pacar

by
May 30th, 2013 at 4:52 pm
Vitalia Sesha

Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha membantah dirinya memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging. Dia juga mengaku bahwa dirinya sudah mempunyai pacar. Jadi tidak mungkin dirinya menjalin hubungan dengan Fathanah.

Vita, sapaan akrab Vitalia Sesha, mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai kekasih. Hubungannya sudah terjalin selama sekitar tiga bulan. Namun sayang, Vita enggan membeberkan siapa nama pacarnya itu.

“Ada lah, sudah sejak dua atau tiga bulan ini,” kata Vita di gedung Trans 7, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (30/5/2013).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai identitas pria yang tengah dekat dengannya, Vita menolaknya. Janda seksi beranak dua ini hanya meminta doa agar hubungannya dengan pria tersebut bisa lancar dan langgeng.

Vita juga kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Ahmad Fathanah hanya sekedar teman biasa. Vita hanya merasa simpati terhadap Fathanah karena sering memberinya hadiah. Di luar itu, Vita hanya menganggap Fathanah sebagai seorang kakak.

“Sama Ahmad saya hanya simpatik karena kebaikannya dan saya menganggap kakak,” tuturnya.

Tabloidbintang.com

Tabloidbintang.com

Selain Ahmad Fathanah, Vita juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna. Kedekatan keduanya terlihat dari foto mesra yang diunggah oleh Vita melalui akun Twitternya. Apakah Arya adalah pacar Vita?

Meskipun demikian, kabar kedekatan Vita dengan Arya ternyata hanya sekedar di foto saja. Keduanya mengaku dekat karena Vita diminta menjadi model video klip dalam lagu yang akan dirilis oleh pria yang terkenal lewat video “demi tuhan” itu. Arya dan Vita sama sekali tidak berpacaran.

Siapa sebenarnya pacar Vitalia Sesha? (YG)

Comment di sini