5 Ide Rayuan Gombal ala Arya Wiguna

by
May 31st, 2013 at 3:54 pm
Arya Wiguna - Karina Ranau

Arya Wiguna – Karina Ranau

CiriCara.com - Arya Wiguna sepertinya telah mengambil alih posisi Eyang Subur di dunia gosip selebriti Indonesia setelah beberapa kali mengeluarkan sensasi yang berujung pada pemberitaan media.

Bila dulu hampir tiap tayangan infotainment mengulas kontroversi Eyang Subur yang dituding mengajarkan ajaran sesat, kini baik media elektronik, cetak, maupun digital tidak pernah ketinggalan memberitakan bagaimana Arya Wiguna bertransformasi menjadi pria flamboyan yang gemar mengumbar rayuan ke wanita yang dia suka.

Bagaikan Casanova, Arya menebar pesona sejumlah wanita dan wanita-wanita tersebut tidak menolak untuk berjalan bersama hingga membuat banyak pria lain merasa iri. Apa jurus gombalan Arya ke lima wanita itu? Pelajari dan praktikkan kelima jurus rayuan gombal Arya di bawah ini:

1. “TTM-an aja

Entah bagaimana, Dewi Sanca dibuat tergila-gila kepada Arya Wiguna. Namun sayang, Arya tidak membalas cinta penyanyi dangdut yang kerap tampil ditemani ular sanca tersebut. Dewi bahkan dikabarkan sempat menangis setelah cintanya ditolak mantan murid Eyang Subur ini. Namun Arya punya jurus agar tidak dimusuhi oleh Dewi.

“Kita bisa TTM-an aja,” kata Arya menyatakan rasa sayangnya kepada Dewi.

2. “Di foto cantik, aslinya bener cantik

Ketika Arya Wiguna mencuat sebagai figur publik baru, muncul pula nama Vitalia Sesha yang dikaitkan dengan kasus Ahmad Fathanah. Keduanya bisa saling kenal konon berkat jasa pengacara kontroversial Farhat Abbas. Vita pernah mengunggah fotonya bersama Arya di Twitter sehingga memicu spekulasi bahwa keduanya tengah berpacaran. Arya pun sempat memuji Vita ketika diwawancarai media.

“Cantik..di foto aja cantik, aslinya bener-bener cantik,” rayu Arya yang menambah amunisi gombalannya dengan mengajak Vita untuk bermain iklan bersama.

3. “Saya jatuh cinta pas ngelihat dia

Ist

Arya Wiguna – CindyJKT48

Setelah digosipkan dekat dengan Dewi Sanca dan Vitalia Sesha, penemu jargon “Demi Tuhan!” ini juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Rosnita Putri, seorang pemain serial situasi komedi di layar kaca. Kali ini Arya tampaknya sudah sangat mantap dengan wanita pujaannya. Dalam sejumlah wawancara, Arya mengaku akan langsung melamar Rosnita untuk dijadikan istri barunya. Jurus Arya ketika merayu Rosnita:

“Cinta pada pandangan pertama. Saya jatuh cinta pas ngelihat dia,” ungkap Arya penuh percaya diri.

4. “Ngeliat kamu udah kenyang

Tidak hanya di dunia nyata, sekutu Adi Bing Slamet ini juga melancarkan rayuan gombalnya di dunia maya. Lewat akun Twitter-nya, Arya Wiguna memuji salah satu personel JKT48 bernama Cindy. Anggota grup idola banyak pemuda di Indonesia tersebut sempat mencuitkan fotonya bersama Arya dengan imbauan agar para pengikutnya makan siang agar tidak lapar. Melihat kesempatan terbuka, Arya pun memberikan komentar:

“Waduh aku ngeliat kamu aja udh kenyang!” kicau sang pejuang cinta.

5. “Kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu

Wanita terakhir yang mendapat gombalan Arya hingga saat ini adalah Karina Ranau. Berbeda dengan keempat wanita sebelumnya, Ranau berstatus istri orang. Arya berdalih tidak tahu bahwa Karina merupakan istri komedian Epy Kusnandar. Menurut Karina, Arya berulang kali mengeluarkan jurus rayuannya. Salah satunya:

“Sayang kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu,” kata Karina mengulang kalimat Arya.

Lima jurus Arya Wiguna di atas tampak sangat manjur untuk dipraktikkan meski tak menjamin kesuksesan 100%. Banyak faktor lain yang memengaruhi tingkat keberhasilan rayuan gombal seorang pria terhadap wanita. Tapi tak ada salahnya bila kelima jurus itu Anda praktikkan terhadap wanita yang sedang Anda incar.

(hp)

Comment di sini