Arya Wiguna dan Karina Berada di Klub Malam Sampai Pagi

by
May 31st, 2013 at 3:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Arya Wiguna kini sedang dekat dengan seorang artis yang juga merupakan istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau. Karena masih berstatus sebagai istri sah, Arya bahkan sempat ditegur keras oleh Epy Kusnandar.

Setelah sempat digosipkan dekat dengan artis-artis cantik seperti Dewi Sanca, Vitalia Sesha, dan Rosnita Putri, kini ia memang mengaku telah menyatakan cintanya pada sosok wanita yang ternyata adalah istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Ist.

Ist.

Karina dan Arya memang baru satu minggu berkenalan melalui temannya di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Menurut Karina, pada hari Kamis, 30 Mei 2013 tersebut mereka hanya berbicara layaknya teman biasa. Keduanya tidak membahas tentang pernikahan dan kehidupan pribadi. Mereka bersama-sama sedang asyik berjoged bersama dengan teman merekad i klub tersebut.

“Saat itu kita enggak bicara apapun, seperti masalah pribadi saya (status pernikahan). Kita joget sama teman-teman,” kata Karina kepada sumber berita, Tribunnews.com.

Setelah mereka berjoged bersama-sama, Arya mengantar Karina pulang dan ditanggapi dengan baik oleh wanita itu.

“Sekitar jam 4 (dini hari), Mas Arya antar aku pulang. Saya diantar ke Kalibata City, tempat saya tinggal. Itu sampai jam 5 pagi,” sambung Karina.

Dengan alasan tersebut, Karina sempat dipergoki oleh suaminya saat diantar oleh Arya Wiguna. Arya juga langsung mendapat teguran setelah kejadian tersebut.

Arya Wiguna memang menjadi terkenal setelah video parodi dirinya yang meneriakan “Demi Tuhan” populer dan meledak di situs YouTube. Sejak itu, nama Arya Wiguna sering diberitakan dengan beberapa artis cantik lantaran ia juga kerap diundang dalam acara-acara di televisi bersama dengan mereka.

Karena ketenarannya itu, banyak pihak berasumsi bahwa ia sudah melupakan kasus Eyang Subur yang dulu getol dituntutnya sudah ia lupakan. (RN)

Comment di sini