Arya Wiguna Dituding Ganggu Rumah Tangga Epy Kusnandar

by
May 31st, 2013 at 11:09 am

Jakarta (CiriCara.com) – Arya Wiguna mengaku sedang dekat dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Namun berita ini dibantah oleh wanita yang berstatus sebagai istri orang tersebut.

MSN

MSN

Bahkan Arya Wiguna dituding telah merusak rumah tangga orang lain. Namun menanggapi tuduhan ini, Karina juga menampiknya. Menurutnya, sebelum berkenalan dengan Arya Wiguna, rumah tangganya dengan Epy Kusnandar memang sedang bermasalah sejak awal.

“Saya dan suami (Epi) memang sedang ‘break’,” kata Karina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 30 Mei 2013 kepada sumber berita, Tribunnews.com.

Karina tidak menjelaskan kenapa dia sedang break suami yang telah memberinya satu anak tersebut.

“Saat ini kami sedang memerbaiki urusan masing-masing dulu,” kata Karina menerangkan.

Menurut Karina, Epy kini sedang sibuk menjalani kuliah lagi sehingga jarang bertemu dengannya.

“Dia (Epy) lagi kuliah. Lebih sering di Cikini,” ucap Karina lagi.

Karina juga membantah bahwa Arya Wiguna menjadi penyebab retaknya rumah tangga Epy dengannya. Ia mengaku berteman baik dengan Arya meski baru seminggu bertemu.

Arya Wiguna memang menjadi terkenal setelah video parodi dirinya yang meneriakan “Demi Tuhan” populer dan meledak di situs YouTube. Sejak itu, nama Arya Wiguna sering diberitakan dengan beberapa artis cantik lantaran ia juga kerap diundang dalam acara-acara di televisi.

Arya Wiguna pernah dikabarkan dekat dengan artis cantik seperti Dewi Sanca, Vitalia Sesha, dan terakhir Rosnita Putri. Namun semuanya terkesan menolak Arya Wiguna. Kini akankan Karina juga menolak lamaran dan cinta Arya seperti yang lainnya? (RN)

Comment di sini