Arya Wiguna Sesalkan Tuduhan Epy Kusnandar

by
May 31st, 2013 at 4:23 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Meski sudah menjelaskan awal mula pertemuannya dengan Karina Ranau yang ternyata adalah istri dari Epy Kusnandar, Arya masih menyesalkan segala tuduhan yang disampaikan oleh suami Karina itu kepadanya.

Detik

Detik

Bahkan Arya berpendapat bila seandainya Epy adalah seorang pria sejati maka ia seharusnya marah saat melihat Karina diantar pulang oleh dia, bukan berpura-pura baik dan memujinya saat bertemu kala itu.

“Sekarang gini saja, kalau memang Anda gentle, kalau Anda seorang suami yang sayang istri, tidak mungkin di lokasi nggak diem saja. Malah manggil saya eh sang fenomenal berati Anda bukan pria sejati,” ucap Arya saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat 31 Mei 2013 kepada sumber berita, Detik.com.

Arya juga memperingatkan agar Epy tidak membuat berita bohong tentang dirinya. Ia menyesalkan sikap Epy Kusnandar saat bertemu dengan dirinya malam itu.

“Kenapa dia nggak ngomong saja sih waktu ketemu? Kenapa justru pas ketemu kayak orang ngefans gitu? Terus sekarang bilang saya buta, berati itu kan dia sudah menyebarkan berita bohong,” katanya lagi.

Arya Wiguna memang menjadi terkenal setelah video parodi dirinya yang meneriakan “Demi Tuhan” populer dan meledak di situs YouTube. Sejak itu, nama Arya Wiguna sering diberitakan dengan beberapa artis cantik lantaran ia juga kerap diundang dalam acara-acara di televisi bersama dengan mereka.

Setelah terlihat menyerah mengejar Karina yang ternyata adalah istri Epy Kusnandar, lalu siapakah yang akan didekati oleh Arya selanjutnya? Kita lihat saja nanti. (RN)

Comment di sini