Arya Wiguna Tak Tahu Karina adalah Istri Epy Kusnandar

by
May 31st, 2013 at 1:23 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ternyata saat berkenalan dengan wanita cantik, Karina Ranau, Arya Wiguna tak tahu bahwa ia adalah istri sah dari Epy Kusnandar.

Dilansir dari Detik.com, pengakuan tersebut disampaikan sendiri oleh Arya Wiguna. Awalnya pria yang populer dengan jargon Demi Tuhan lewat beberapa video itu memang berniat mendekati Karina tanpa melihat latar belakanganya lebih dulu.

Liputan 6

Liputan 6

“Saya tidak tahu kalau Karina sudah punya suami. Apalagi suaminya Kang Epy,” kata Arya kepada sumber berita, Kamis, 30 Mei 2013.

Namun pernyataan ini berbeda dengan keterangan dari Karina. Menurutnya, Arya sudah tahu bahwa ia bersuami saat berkenalan dengannya dulu. Meski sudah tahu bahwa ia bersuami, Arya tetap kukuh dengan pendiriannya.

Perkenalan Arya dan Karina pertama kali terjadi di Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu dan keduanya terlihat sangat akrab satu dengan yang lainnya.

Arya langsung menyatakan rasa suka pada istri Epy Kusnandar tersebut. Mantan murid Eyang Subur yang kini berbalik melawan dirinya itu juga langsung memasang foto berdua dengan istri Epy Kusnandar sebagai profile picture BlackBerry Messenger (BBM).

Meski Arya sangat bersemangat mengejar Karina namun wanita itu membantah telah memiliki hubungan istimewa dengan Arya. Ia mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Epy Kusnandar memang sudah bermasalah sejak lama. Keduanya kini memang sedang tidak berada dalam satu rumah, karena Epy sedang sibuk menjalani kuliah lagi di tempat yang berbeda dengan dirinya tinggal. (RN)

Comment di sini