Cara Cowok Menguji Cinta Pacarnya

by
May 31st, 2013 at 9:08 am
Ist

Ist

CiriCara.com – Bukan hanya cewek saja yang ingin menguji cinta pasangannya, tapi beberapa cowok juga akan melakukan hal tersebut. Terkadang, ada beberapa cowok yang masih ragu kepada pasangannya. Sementara, si dia sudah tulus dan benar-benar mencintai cewek yang disayang dan dicintainya.

Untuk menjawab keraguannya itu, beberapa cowok biasanya akan menguji cinta pasangannya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukannya untuk mengetahui seberapa besar cinta seorang cewek kepada dirinya. Apa saja yang dilakukan cowok?

Dilansir dari Magforwomen.com, berikut cara cowok menguji cinta pacarnya:

1. Tak mengangkat telepon

Jika kamu meneleponnya dan tidak diangkat, maka bisa jadi dia sedang sibuk. Akan tetapi, sesibuk apapun cowok biasanya akan mengangkat telepon dari seorang cewek yang disayanginya. Jika tak mau mengangkat, maka sebenarnya dia melakukannya dengan sengaja dan beralasan sedang sibuk. Padahal, dia menanti-nanti teleponvdan ingin melihat reaksinya yang kamu tunjukkan.

2. Tak langsung menjawab pesan

Ist

Ist

Pada saat kamu mengirim pesan mesra melalui SMS, BBM, atau aplikasi chatting-an yang lain, si dia tak akan langsung membalasnya. Hal tersebut dikarenakan dia ingin membuat kamu sadar betapa pentingnya pasangan yang dicintainya. Selain itu, si dia melakukan itu hanya untuk membuat kamu cemburu dan mendapatkan perhatian. Namun, beberapa saat kemudian pasti dia akan membalas pesan kamu yang lebih mesra.

3. Menolak untuk berkencan

Cowok mana yang menolak ajakan ceweknya untuk berkencan? Biasanya, cowok jarang sekali menolak diajak untuk berkencan oleh pasangannya. Tapi, jika si dia sesekali pernah menolak, maka bisa jadi si dia sedang menguji cinta kamu. Dia akan menolak tawaran untuk kencan pertama kalinya. Tapi, saat kamu mengajaknya kedua kalinya, si cowok baru akan mau. Hal yang dilakukannya tersebut dikarenakan si dia ingin mengetahui seberapa besar usaha yang kamu lakukan.

4. Membuat kamu cemburu

Pada saat sedang jalan-jalan di mal dengan kamu, si cowok sesekali melirik atau menggoda cewek lain. Pernahkah dia melakukan itu di hadapan kamu? Jangan khawatir karena bisa jadi ulahnya itu dikarenakan hanya ingin menguji cinta kamu. Ada kepuasan tersendiri jika si cowok berhasil bikin kamu cemburu. Jika kamu benar-benar cemburu, maka si dia akan mengartikan bahwa cinta kamu tulus kepadanya.

Itulah 4 cara cowok menguji cinta pacarnya. Sebagai cewek, apakah kamu pernah mendapatkan perlakuan itu dari cowok yang disayang? Sebenarnya, cowok yang ingin menguji pasangannya itu tidak salah. Mereka hanya ingin tahu isi hati kamu sebenarnya. Si dia tak ingin cintanya bertepuk sebelah tangan. Jadi, jangan kesal dahulu dengannya jika si dia berulah seperti keempat sikap tersebut. Baca juga, artikel mengenai cara menguji kesetiaan wanita.  (NR)

Comment di sini