Epy Kusnandar Pergoki Karina dan Arya di Apartemen

by
May 31st, 2013 at 10:25 am

Jakarta (CiriCara.com) – Komedian sekaligus aktor, Epy Kusnandar mengaku kecewa saat memergoki istrinya, Karina Ranau diantar oleh Arya Wiguna ke apartemen. Saat itu Epy hanya bisa terdiam dan tidak bisa berkata-kata sambil menutupi rasa kecewanya.

Karina Ranau dan Epy Kusnandar. Ist

Karina Ranau dan Epy Kusnandar. Ist

Menurut Epy, dirinya memergoki Karina diantar oleh Arya ke apartemennya pada tanggal 23 Mei 2013 dini hari lalu. Bahkan, Epy juga berani bersumpah bahwa apa yang dia katakan itu adalah benar. Sebagai suami Karina, Epy pun merasa sakit hati.

“Demi Allah, demi waktu subuh. Pada 23 Mei itu istri saya (Karina) diantar, kamu buta Arya!” kata Epy dalam tayangan acara infotainment “Selebrita Pagi”, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (31/5/2013).

Epy menjelaskan bahwa dirinya saat itu berniat untuk mengantarkan uang bulanan kepada Karina. Namun, Epy yang berniat baik itu justru kecewa lantaran istrinya itu pulang bersama dengan pria lain.

“Saya mau mengantar uang (bulanan) untuk istri saya (Karina). Tapi saya malah melihat istri saya sama Arya di apartemen,” kata Epy.

Seperti diberitakan, rumah tangga Epy dengan Karina memang sedang dilanda masalah. Bahkan, saat ini mereka sudah pisah rumah. Karina tinggal di apartemen miliknya di Kalibata, Jakarta Selatan, sementara Epy tinggal di daerah Cikini, Jakarta Pusat.

“Saya dan suami memang sedang ‘break’,” kata Karina saat dimintai keterangan mengenai kabar rusaknya hubungan rumah tangganya dengan Epy.

Kabar kedekatan Karina dengan Arya itu muncul setelah foto keduanya beredar. Melalui foto tersebut Arya mengatakan bahwa dirinya memang menyukai Karina dan akan memperjuangkan cintanya itu.

“Esa Hilang Dua Terbilang…. Goodbye Putri… Welcome Nina (nama panggilan Karina),” tulis Arya dalam status BlackBerry Messenger (BBM) miliknya.

(YG)

Comment di sini