Gambar Lucu: Alasan Cewek Berantem Ama Cewek Lain

by
May 31st, 2013 at 10:39 am

CiriCara.com - Baru-baru ini beredar video yang menangkap dengan jelas aksi kekerasan seorang cewek terhadap cewek lain yang masing-masing masih berusia remaja.

Menurut kabar dan pembicaraan yang terdengar dari video, kedua cewek asal Pasuruan itu sama-sama menyukai seorang cowok yang diduga bernama Aji. Pelaku kekerasan sepertinya tidak terima bila korban dekat dengan Aji yang diklaim sebagai pacarnya.

Meskipun sudah meminta maaf, korban tetap saja dipukuli, dijambak, dicakar, dan diteriaki. Meskipun banyak orang yang melihat kejadian itu, tak ada yang benar-benar mencoba menyudahi aksi bullying dengan tindakan nyata.

Aneh memang jika mendengar kabar cewek terlibat kekerasan dengan cewek lain. Namun pada kenyataannya, peristiwa ini cukup sering terjadi tapi luput dari pemberitaan media.

Sebenarnya, kenapa cewek yang identik dengan kelembutan dan kasih sayang bisa terlibat perkelahian? Gambar di bawah ini mungkin bisa menjadi jawabannya:

CiriCara-Infografis-Alasan-Cewek-Berantem-Ama-Cewek-Lain-1

Dari keempat alasan di atas, alasan yang mungkin paling bisa dibenarkan adalah alasan nomor 4 karena sebagai atlet WWF Smackdown, wajib hukumnya untuk berantem dengan lawannya.

Tapi cewek yang berantem dengan cewek lain karena tiga alasan pertama yang digambarkan di atas bisa jadi sebenarnya adalah atlet WWF Smackdown juga namun lupa bahwa saat itu dia sedang tidak berada di atas ring karena terlalu mendalami profesinya sebagai tukang banting.

(hp)

 

Comment di sini