Karina Ranau Minta Arya Wiguna Menjauh Darinya

by
May 31st, 2013 at 10:08 am
Ist.

Is

Jakarta (CiriCara.com)Arya Wiguna, sang aktor dadakan yang terkenal karena parodi “Demi Tuhan” yang beredar luas di YouTube kini tengah “mencari” pendamping baru untuk menemaninya setelah sekian lama menduda.

Setelah Dewi Sanca, Vitalia Sesha, dan Rosnita Putri, kini Arya Wiguna dikabarkan sedang dekat dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Keduanya pun tertangkap kamera sedang berfoto bersama.

Namun menanggapi hal itu, Karina Ranau langsung membantah kabar kedekatannya dengan Arya. Selain itu, ia berharap agara Arya tidak lagi mendekatinya.

“Buat Arya, saya udah punya suami dan anak, kalau untuk berteman ya nggak apa-apa, tapi kalau untuk yang lain saya mohon untuk hargai keluarga saya di kampung,” ucapnya dengan raut muka serius, Kamis, 30 Mei 2013 kepada sumber ¬†berita, Detik.com.

Istri dari Epy Kusnandar itu mengakui bahwa Arya memang sudah menyatakan rasa suka kepad dirinya. Namun ia selalu mengingatkan Arya bahwa ia masih menjadi istri sah dari Epy Kusnandar walaupun kini mereka sedang pisah rumah.

Gosip yang mengatakan bahwa kini Karina dan Arya sedang menjalani sebuah hubungan khusus telah mengganggu kehidupan keluarga Karina. Keluarga besar Karina juga sebenarnya tak mengetahui masalah rumah tangganya dengan Epy sehingga sering muncul kesalahpahaman.

“Karena saya nggak berbuat yang aneh-aneh ya. Saya mau berteman sama artis sama orang biasa ya hak saya. Buat papi ya, kejadian ini mudah2an kita bisa saling introspeksi diri,” pesannya kepada Epi.

Tampaknya Karina memang menolak Arya Wiguna. Jika sudah begini, tentunya aktor baru tersebut harus mencari wanita yang lain. Kira-kira siapa ya wanita selanjutnya? (RN)

Comment di sini