Kata Arya Wiguna Soal Merayu Karina di BBM

by
May 31st, 2013 at 2:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna kini tengah meroket nama dan popularitasnya. Tidak hanya karena jargon “Demi Tuhan” saja, kini Arya Wiguna melambung lantaran ia dekat dengan beberapa sosok artis cantik.

Para wanita cantik yang dekat dengan Arya Wiguna antara lain Dewi Sanca, Vitalia Sesha, Rosnita Putri, dan terakhir, istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Liputan 6

Liputan 6

Bahkan karena berani mendekati Karina, Arya mendapat teguran keras dari Epy Kusnandar karena istrinya terus diganggu oleh Arya.

Tetapi menanggapi hal ini, Arya membela diri. Arya yang berkenalam dengan Karina beberapa waktu lalu di Kemang mengaku langsung tertarik dengan Karina. Ia sama sekali tidak tahu bahwa saat itu, Karina masih berstatus istri Epy Kusnandar.

Menurut Arya, saat itu Karina bercerita bahwa ia sudah ditinggal oleh suaminya selama setahun lebih.

“Dia bilang suaminya pergi sudah ninggalin setahun lebih. Saya pikir, dia udah nggak ada suami kan, tiba-tiba ternyata dia tahunya istrinya Epy Kusnandar. Dia curhat kayak gitu. Suaminya ninggalin dia,” terang Arya kepada sumber berita, Detik.com, Jumat, 31 Mei 2013.

Setelah tahu bahwa Karina sudah ditinggal sang suami, Arya langsung merayu Karina lewat BlackBerry Messenger (BBM). Karenanya, Arya tidak merasa bersalah saat mencoba merayu Karina karena menanggap wanita itu sudah menjanda.

“Saya ngerayu aja, karena saya tahunya dia nggak punya suami. Hak saya juga, saya nggak punya istri juga,” pungkas Arya.

Arya Wiguna memang menjadi terkenal setelah video parodi dirinya yang meneriakan “Demi Tuhan” populer dan meledak di situs YouTube. Sejak itu, nama Arya Wiguna sering diberitakan dengan beberapa artis cantik lantaran ia juga kerap diundang dalam acara-acara di televisi. (RN)

Comment di sini