Ngotot Ikut Syuting, Ashanty Keguguran

by
May 31st, 2013 at 2:37 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi Ashanty harus kembali bersabar untuk bisa mendapatkan momongan dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Pasalnya, Ashanty diketahui mengalami keguguran saat usia kandungannya baru berusia sekitar lima sampai enam minggu.

Ist

Ist

Saat dikonfirmasi, Anang Hermansyah membenarkan bahwa istrinya itu mengalami keguguran pada Kamis (30/5/2013) malam kemarin. “Iya benar (keguguran),” katanya, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (31/5/2013).

Anang menjelaskan bahwa sebelum keguguran, kondisi Ashanty memang sempat drop dan sudah diperiksa ke dokter. Hasilnya, Ashanty diminta untuk beristirahat dan tidak melakukan aktivitas berat termasuk syuting.

Namun, Ashanty tetap ngotot ingin pergi ke Anyer untuk syuting film terbarunya yang berjudul “Kini Kartini”. Karenanya, Anang sempat mengadu ke tiga dokter mengenai kondisi Ashanty. Saat itu dokter tidak mengizinkan dan meminta Ashanty untuk tetap beristirahat.

“Saya juga bilang, jangan berangkat, istirahat. Tapi Ashanty maksa mau pergi, kasihan yang sudah ke sana (Anyer),” kata Anang.

Hingga pada Kamis (30/5/2013) sekitar pukul 23.00 WIB, saat buang air kecil, Ashanty mengadu kalau air seninya bercampur darah begitu banyak. Mendengar hal itu, Anang pun akhirnya membatalkan rencana syuting dan membawa Ashanty ke rumah sakit.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ashanty diketahui telah mengalami keguguran. Diduga, Ashanty mengalami stres yang tinggi sehingga janin yang masih berusia muda itu tidak bisa bertahan.

Atas kejadian itu, Anang pun meminta maaf kepada para kru film “Kini Kartini”. Pasalnya, saat ini Ashanty harus menjalani istirahat total dan terpaksa harus membatalkan rencana syutingnya.

“Aku minta maaf mewakili istriku, untuk teman-teman yang sudah berangkat ke Anyer untuk take film, sudah siapkan waktu, jadi batal,” kata Anang, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

(YG)

Comment di sini