Siap Konser, Super Junior (SuJu) Telah Tiba di Indonesia

by
May 31st, 2013 at 4:43 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Grup vokal pria asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu), dikabarkan telah tiba di Jakarta pada Jumat (31/5) sore sekitar pukul 16.20 WIB.

Kabar kedatangan grup musik beraliran K-Pop ini dicuitkan oleh akun Twitter komunitas penggemar SuJu di Indonesia, @SUJUELFdorm.

“[INFO] SJ has arrived safely in Jakarta, Indonesia!! #WelcomeToIndonesiaSuperJunior (cr supershow5jakarta),” cuit @SUJUELFdorm yang segera dicuit ulang oleh puluhan pengikutnya.

Twitter

Twitter

SuJu berencana menggelar konser bertajuk Super Show 5 pada Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni 2013, di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Menurut Eby dari Dyandra Entertainment selaku promotor konser megah ini, ada 100 kru dari Korea Selatan yang turut hadir di Indonesia.

Konser rencananya akan digelar dengan meriah dan unik. Salah satunya adalah dengan diadakannya pemotongan tumpeng di atas panggung.

Konser SuJu direncanakan berlangsung selama kurang lebih 3,5 jam. Grup yang digawangi Leeteuk, Heechui, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun ini akan membawakan 24 lagu andalan untuk menghibur para ELF (EverLasting Friends), sebutan untuk para penggemar mereka.

Sebanyak 18ribu tiket telah dipersiapkan oleh panitia penyelanggara konser SuJu. Dalam konser kali ini, SuJu siap menyanyikan banyak lagu yang diambil dari album terbaru mereka.

Siwon, salah seorang personel SuJu dikabarkan akan tinggal di Indonesia sehari setelah konser dalam rangka kunjungan ke suatu panti asuhan di Jakarta. Namun, kunjungan ini dibuat dalam konsep tertutup untuk menghindari membludaknya pengunjung panti asuhan.

(hp)

Comment di sini