Siwon Super Junior Akan Kunjungi Panti Asuhan di Indonesia

by
May 31st, 2013 at 4:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) –  Terhitung mulai besok 1 Juni 2013 hingga hari Minggu boyband legendaris asal Korea Selatan, Super Junior kembali mengadakan konser di Jakarta, Indonesia.

Ternyata tidak hanya menggelar konser di Jakarta selama dua hari saja, Siwon, salah satu anggota Super Junior akan berada di Jakarta lebih lama dari anggota boyband yang lain. Kenapa?

Ist.

Ist.

Siwon yang baru saja menjadi duta internasional untuk layanan messenger LINE akan berada di Indonesia hingga 3 hari untuk mengunjungi panti asuhan. Wah, betapa baik hatinya Siwon!

Dilansir dari Kapanlagi.com, Siwon akan mengunjungi panti asuhan di Jakarta pada hari Senin, 3 Juni 2013 sehingga ia lebih lama berada di Jakarta. Meski sudah dikonfirmasi kebenarannya, namun sampai sekarang belum diketahui pasti panti asuhan mana yang akan didatangi oleh pemuda tampan tersebut.

Sedangkan anggota Super Junior yang lain akan kembali ke Korea Selatan pada hari Minggu, 2 Juni 2013 malam pukul 23.20 WIB dan tiba di Seoul pada hari Senin 3 Juni 2013 pagi pukul 08.30 WIB.

Super Junior akan menggelar konser tunggal bertajuk Super Show 5 di MEIS Ancol, Jakarta Utara pada 1-2 Juni 2013 besok pagi. Para ELF diperkirakan akan memadati arena konser tersebut mulai pagi hari.

Jadi, Anda para ELF, jangan lewatkan konser Super Show 5 yang akan diadakan mulai esok hari di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara! (RN)

Comment di sini