Arya Wiguna Ternyata Dapat Amanah untuk Jadi Artis

by
June 3rd, 2013 at 2:14 pm

Jakarta (CiriCara.com)Arya Wiguna memang sedang berada di puncak ketenarannya. Setelah sukses meraih simpati penggemar lewat video parodi Demi Tuhan yang beredar di YouTube. Kini berbagai tawaran pekerjaan menghampiri dirinya mulai dari penyanyi hingga bintang iklan.

Yahoo

Yahoo

Wajar jika tiap hari, media ikut bercerita tentang perjalanan Arya Wiguna karena ia terus menjadi sorotan akhir-akhir ini. Menanggapi kepopuleran mendadak yang ia dapat, Arya Wiguna mengatakan bahwa semua yang ia peroleh sekarang adalah berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Ini amanah dari Allah. Saya tetap menganggap bukan artis, kehidupan saya ya begini nggak ada yang berubah,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Minggu 3 Juni 2013 kepada sumber berita, Detik.com.

Duda tersebut juga mengaku bahwa kini ia memang sedang sibuk menghadiri undangan berbagai acara termasuk tampil dalam sebuah video klip.

Walaupun Arya Wiguna kini telah menjadi artis dan dikenal oleh semua orang, ia tidak akan mengubah dirinya. Arya masih akan menjadi Arya yang dulu saat sebelum dikenal oleh banyak orang.

“Nggak berubah kok. Saya tetap Arya yang dulu. Hanya saja sekarang saya lagi diberi amanah sama Allah dengan diberi rejeki lebih,” pungkasnya.

Arya Wiguna terkenal setelah video parodi “Demi Tuhan” yang sedianya ia tujukan untuk Eyang Subur melejit di internet. Sejak saat itu, Arya menjadi bahan pembicaraan di berbagai media. Popularitasnya sekarang bahkan menyamai selebritis-selebritis Indonesi yang lebih dulu terkenal darinya. (RN)

Comment di sini