Karina Ranau Hanya Ingin Jadi Penggemar Arya Wiguna

by
June 3rd, 2013 at 4:50 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau menjadi wanita kesekian kalinya yang memiliki hubungan dekat dengan Arya Wiguna. Saat pertama kali berkenalan, mantan murid Eyang Subur itu tidak tahu bahwa Karina masih menjadi istri sah Epy.

Vivanews

Vivanews

Dilansir dari Vivanews.co.id, Arya Wiguna terlanjur terkena cap telah merusak hubungan rumah tangga orang lain. Menanggapi hal tersebut, Arya merasa tidak terima. Ia membela diri. Hal serupa juga terjadi pada diri Karina. Karina mendapat cercaan karena ia dianggap telah mengkhianati suaminya.

Lewat acara reality show, Seputar Obrolan Selebritis (SOS) yang ditayangkan oleh ANTV, Karina membantah semua tuduhan yang disampaikan kepadanya. Ia mengaku tidak memiliki perasaan istimewa terhadap mantan murid Eyang Subur yang telah menduda itu.

“Saya cuma sebatas fans ke Arya Wiguna, kalau sayang, itu lupain saja, takutnya berharap sesuatu yang tak pasti,” ujar Karina, Senin, 3 Juni 2013 kepada sumber berita.

Karina dan Arya pertama kali bertemu di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sejak pertama kali berkenalan, keduanya langsung cocok dan akrab satu sama lain hingga foto mereka berdua tersebar di internet.

Karina pun diantar oleh Arya kembali ke apartemennya di kawasan Kalibata City dan  bertemu dengan suami Karina, Epy Kusnandar. Pada pertemuan ini terjadi kesalahpahaman antara keduanya.

Arya lalu meminta maaf atas perlakuannya terhadap Karina. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Karina sendiri.

“Saya minta maaf Karina. Kalau saya ada rasa, kang Epy saya minta maaf. Karina itu istrinya, intinya saya nggak tahu menahu. Saya tidak akan mengganggu lagi,” kata Arya beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini