Penembakan Tito Kei, Kapolda Bentuk Tim Khusus

by
June 3rd, 2013 at 11:24 am

Jakarta (CiriCara.com)Fransiskus Refra, Adik dari John Kei tewas tertembak pada hari Jumat, 31 Mei 2013 pukul 20.00 WIB malam di sebuah warung kopi kawasan Perumahan Titian Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Ist.

Ist.

Dalam aksi yang dilakukan orang tak dikenal itu, Tito Kei tewas bersama dengan si pemilik warung kopi, Ratim. Hingga hari ini, belum ditemukan titik terang siapa pelaku penembakan yang menewaskan adik kandung John Kei tersebut.

Untuk menangani kasus penembakan ini maka Kapolda Metro Jaya, Irjen Putut Eko Bayuseno akan membentuk tim khusus menyelidiki penembakan yang menewaskan Tito Kei dan Ratim, sang pemilik warung kopi.

“Anggota semua masih bekerja, mohon doa restu ya semoga cepat terungkap,” kata Putut, Minggu 2 Juni 2013, seperti dikutip oleh sumber berita, Detik.com.

Meninggalnya Tito Kei membuat John Kei berduka. Tito Kei sebelumnya berprofesi sebagai seorang pengacara yang juga menangani kasus kakaknya yang terlibat pembunuhan bos PT. Sanex Steel Indonesia, Tan Hari atau Ayung.

Kepergian Tito Kei juga menyisakan kesedihan bagi rekannya seprofesi, Ronny Talapessy. Ronny turut menyampaian rasa belasungkawa terhadap keluarga Tito Kei.

Menurut Ronny, tewasnya Tito Kei telah menandakan bahwa negara sudah tidak bisa lagi memberikan rasa aman kepada para warganya, apalagi Tito bukan seorang preman melainkan seorang pengacara.

Tito Kei ditembak oleh orang tak dikenal pada hari Jumat, 31 Mei 2013 lalu pukul 20.00 WIB di warung kopi kawasan Perumahan Titian Indah, Bekasi, Jawa Barat. Saat itu, Tito sedang bermain kartu bersama dengan 4 temannya di sebuah warung kopi milik Ratim.

Lewat dua kali tembakan, penembak misterius berhasil menewaskan Tito dan Ratim. Jejak si penembak belum berhasil diungkap setelah penembakan terjadi.

Tito Kei adalah adik kandung dari John Kei yang dikenal sebagai tokoh Angkatan Muda Kei (AMKEI). John Kei sendiri kini tengah menjalani masa tahanah di Rutan Salemba setelah divonis 12 tahun penjara atas pembunuhan Ayung. (RN)

Comment di sini