Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri di Poso Teridentifikasi

by
June 3rd, 2013 at 3:31 pm

Poso (CiriCara.com) – Bom bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, hari ini, Senin, 3 Juni 2013. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 08.03 WITA tersebut menewaskan si pelaku pembawa bom di tempat kejadian.

Diberitakan oleh Detik.com, wajah pelaku bom bunuh diri masih bisa dikenali karena kepala pelaku masih utuh. Penydidik juga sudah mengantungi identitas si pelaku penyerangan.

Tempo

Tempo

Menurut salah satu sumber, pelaku adalah salah satu DPO kelompok Susanto dan sudah bisa dikenali.

Kapolres Poso, AKBP Susnadi mengatakan bahwa sebelumnya si pelaku diduga berumur 30 hingga 35 tahun yang kemungkinan besar adalah anggota kelompok garis keras.

Pelaku pengeboman bunuh diri meledakkan diri pada pukul 08.03 WIB setelah motor yang dikendarainya masuk ke Mapolres Poso. Pelaku menggunakan jaket hitam besar dan helm. Sesaat setelah kejadian, polisi segera melakukan olah TKP untuk mengumpulkan serpihan tubuh korban.

Di sekitar lokasi kejadian, banyak sekali paku yang tersebar. Untungnya tidak ada korban yang terluka parah di lokasi kejadian namun seorang pekerja bangunan bernama Hafid yang tengah melakukan renovasi di Mapolres Poso mengalami luka ringan karena lengannya terkena serpihan. (RN)

Comment di sini