Arya Wiguna Santai Disindir Adi Bing Slamet

by
June 4th, 2013 at 2:17 pm

Jakarta (CiriCara.com)Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna kini berada di kubu yang berbeda. Menurut Adi Bing Slamet, kini Arya sudah tidak lagi sejalan dengannya karena telah berbeda prinsip.

Dilansir dari Detik.com, Adi bahkan mengaku sudah muak dengan tingkah Arya yang sekarang justru sering menghiasi media infotainment ketimbang mengurusi kasus Eyang Subur dengannya.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Terpecahnya kubu Adi dan Arya ini tampaknya tidak akan membuat kasus Eyang Subur selesai. Lalu bagaimana Arya menanggapi serangan dari Adi Bing Slamet.

Arya menanggapi serangan kawannya dengan santai. Menanggapi komentar Adi, ia mengaku tidak bermasalah. Menurut Arya, selama ini ia tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak berkenan terutama ketika melawan kubu Eyang Subur.

“Nggak kesel, saya udah biasa dihujat dari dulu, dicaci dan difitnah. Nggak masalah Mas Adi mau ngomong apa. Kalau eneg, muntahin aja,” kata Arya santai menanggapi tudingan Adi, seperti yang ditulis oleh sumber berita, Detik.com.

Arya membela diri bahwa ia juga tidak pernah menjelek-jelekkan orang lain terutama Adi Bing Slamet.

Sementara itu menanggapi keluhan Adi yang mengatakan bahwa Arya kini susah sekali dihubungi karena terlalu sibuk dengan jadwal keartisannya, Arya justru bertanya balik.

“Yang susah ditelepon itu siapa? Saya atau Adi? Kalau saya kontak Adi lagi kepentingannya untuk apa? Saya nggak apap-apa dijelek-jelekin. Lihat ending-nya aja,” katanya santai.

Duda yang pernah dekat dengan beberapa artis cantik itu juga membantah bahwa sekarang dirinya tidak pernah fokus dalam memerangi Eyang Subur. Arya mengatakan bahwa selama ini ia sudah mengawal kasus Eyang Subur dengan baik.

“Kalau dibilang nggak fokus, emang harus gimana lagi? Kan udah masuk ke kepolisian, nanti masuk ke pengadilan. Kalau emang dari dulu mau serbu, ya dari kemarin aja serbu, kirim ormas, nggak usah ke kepolisian. Setiap orang punya hak berbicara, terserah Adi mau ngomong apa,” kata Arya lagi. (RN)

Comment di sini