Arya Wiguna: Subur Punya 8 Istri, Saya Masih Cari Istri

by
June 4th, 2013 at 4:14 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Beberapa waktu lalu, Adi Bing Slamet pernah menyebut Arya Wiguna sebagai “The Next Eyang Subur” karena pria yang sudah menduda itu kini justru sibuk dengan aktivitas hariannya hingga seolah-olah melupakan kasus Eyang Subur.

Okezone

Okezone

Menanggapi julukan dan sindiran dari Adi, Arya bersikap santai. Arya menyerahkan semua penilaian kepada masyarakat agar bisa melihat perbedaan antara dirinya dan mantan guru spiritualnya yang sekarang ingin mencalonkan diri menjadi Calon Presiden (Capres) 2014 nanti.

“Saya beda sama Subur. Dia (Subur) punya 8 istri, saya masih cari istri. Saya kan belum punya istri, jadi wajar kalau cari istri, masa tidak boleh cari istri,” ujar Arya kepada wartawan di Jakarta, Selasa 4 Juni 2013 kepada sumber berita, Liputan6.com.

Meski kini Arya memiliki banyak hubungan dengan perempuan, Arya mengatakan bahwa ia tidak bermaksud untuk mengikuti Eyang Subur. Arya justru tengah mencari wanita yang mau serius diajak berumah tangga dengannya.

“Soal banyak cewek-cewek itu ada yang satu ngegantungin, yang satu istri orang, kan saya lagi mencari. Saya tidak mau galau soal perempuan, yang namanya pria belum menikah, wajar dong punya teman cewek banyak,” ungkapnya.

Arya Wiguna menjadi terkenal setelah video parodi dengan jargon khas “Demi Tuhan” melejit di YouTube. Sejak saat itu nama Arya sering menghiasi layar kaya dan berbagai media. Tawaran pekerjaan mengalir deras kepada pria yang dekat dengan Vitalia Sesha, Dewi Sanca, Rosnita Putri, dan Karina Ranau tersebut.

Kabarnya, setelah terkenal, Arya tidak lagi fokus mengurusi kasus Eyang Subur. Ia juga sulit dihubungi oleh Adi Bing Slamet, yang juga merupakan mantan murid Eyang Subur. Namun ketika dikonfirmasi, Arya membantahnya. Ia mengaku tetap konsisten terhadap penanganan kasus Eyang Subur meski sekarang ia sangat sibuk. (RN)

Comment di sini