Cerita Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari Ada di Film NOAH?

by
June 4th, 2013 at 10:11 am

Jakarta (CiriCara.com) – Dalam film semi dokumenter tentang perjalanan karier NOAH, para personel NOAH akan memerankan diri masing-masing tak terkecuali Ariel.

Tribunnews

Tribunnews

Ariel yang bernama asli Nazriel Irham merupakan personel dengan kisah hidup paling menonjol dibandingkan personel NOAH yang lainnya. Beberapa tahun lalu, skandal video pribadi dengan wanita-wanita cantik beredar di internet dan menyeret nama artis Luna Maya dan Cut Tari.

Akibat skandal itu juga, Ariel harus mendekam di dalam penjara selama dua tahun dan Peterpan, nama lama NOAH, harus vakum sementara.

Diberitakan oleh Tribunnews.com, dalam film semi dokumenter tentang perjalanan hidup NOAH, ternyata kisah Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari juga akan disisipkan dalam film tersebut.

Tentunya, cerita ini hanya merupakan bagian dari film yang digarap oleh 700 Pictures, Berlian Entertainment, dan Musica Studio. Adegan itu tidak akan menonjolkan kejadian percintaan Ariel, Luna, dan Tari.

Ketika disinggung tentang masa lalunya, Ariel tidak terlalu peduli  tentang hal tersebut. Ia menganggap masa lalunya hanya masa lalu yang bisa dijadikan sebuah pelajaran.

“Pro dan kontra itu mungkin sudah biasa. Apa yang kami (Noah) lakukan sekarang adalah sesuatu yang positif,” kata Ariel di syukuran film ‘NOAH’, Senin 3 Juni 2013 kepada sumber berita.

Ariel juga tidak merasa risih dengan segala pengalaman pahit yang ia dapat saat sebelum dan sudah berada di dalam penjara. Ia mengaku mendapat banyak pengalaman berharga.

Kisah perjalanan karier NOAH rencananya akan dirilis pada bulan November 2013 mendatang. Jadi, bagi Anda penggemar berat NOAH, Anda tidak boleh melewatkan film ini saat tayang di bioskop nanti. (RN)

 

Comment di sini