Ciri-ciri Cowok yang Tak Sayang Kamu

by
June 4th, 2013 at 2:19 pm
Thinkstock

Thinkstock

CiriCara.com – Cowok yang sedang jatuh cinta atau sayang kepada cewek biasanya akan menunjukkan sinyal-sinyal cinta melalui sikapnya. Misalnya, si cowok sering memberi kejutan, menelepon kamu setiap hari, dan menunjukkan sikap romantis lainnya yang bisa bikin hati cewek luluh.

Sinyal-sinyal cinta yang ditunjukkan cowok terkadang mudah ditebak oleh seorang cewek. Tapi, apakah kamu tahu kalau si cowok itu tak sayang pada kamu? Ada beberapa sikap juga yang ditunjukkan dari seorang cowok jika dirinya tak suka atau sayang pada seorang cewek.

Dilansir dari Vemale.com, berikut ciri-ciri cowok yang tak sayang kamu:

1. Jarang menelepon kamu

Seorang cowok yang sedang jatuh cinta atau sayang kepada pasangannya biasanya lebih sering menelepon. Baik sudah atau belum pacaran, dirinya ingin mengetahui keberadaan dan kegiatan yang dilakukan oleh cewek yang disayang. Selain itu, dirinya juga akan menelepon walaupun hanya sekadar mengatakan sayang atau mengucapkan selamat pagi atau malam. Jika hal ini tak dialami, maka bisa jadi si cowok tidak sayang pada kamu.

2. Terlalu cuek pada kamu

Mungkin si cowok termasuk orang yang baik dan tampan. Akan tetapi, apakah dia bersikap terlalu cuek pada kamu? Misalnya, kamu menelepon atau SMS ke dia, tapi apakah dia selalu mengangkat dan membalas cepat pesan kamu? Jika tidak dan beralasan sibuk, maka si cowok berarti tidak tertarik pada kamu.

Ist

Ist

3. Tak memanggil dengan panggilan sayang

Biasanya cowok akan memanggil cewek yang disayanginya dengan panggilan sayang. Misalnya, dia memanggil kamu si jelek, gendut, chubby, dan panggilan sayang lainnya. Namun, jika hal tersebut tak kamu alami, maka si cowok memang tidak ada perasaan sayang pada kamu.

4. Membatalkan janji

Cowok yang sedang jatuh cinta atau sayang kepada seseorang akan melakukan berbagai cara agar janji yang diucapkan selalu ditepati. Jika cowok yang kamu sayangi sering membatalkan janji pada menit-menit terakhir dan tidak meminta maaf, maka bisa jadi si dia hanya memiliki cinta palsu kepada kamu.

5. Tak ada kontak fisik

Cowok biasanya selalu ingin menunjukkan kepemilikan si depan semua orang, termasuk cewek yang disukainya. Oleh karena itu, biasanya dia lebih berinisiatif untuk menggandeng tangan atau merangkul. dengan cara itu, cowok terkesan bahwa dirinya bisa menjaga dan melindungi wanita yang disukai dan disayanginya. Jika cowok yang kamu sayang tidak bersikap seperti itu, maka dirinya memang tidak benar-benar mencintai kamu.

Itulah ciri-ciri cowok yang tak sayang pada kamu. Jika kelima hal tersebut ada pada cowok yang kamu sayang, maka lebih baik tinggalkan saja dan mencari yang baru. Buat apa menyayangi seseorang yang tak memiliki perasaan yang sama pada kamu. Hal tersebut tentunya malah akan membuat hati kamu sakit saja. (NR)