Kubu Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna Terpecah

by
June 4th, 2013 at 11:43 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kekompakan Adi Bing Slamet dengan Arya Wiguna untuk melawan Eyang Subur akhirnya terpecah. Adi menilai bahwa dirinya sudah tidak sejalan lagi dengan Arya. Pasalnya, Arya sudah tidak fokus lagi dalam menangani kasus Eyang Subur.

Ist

Ist

Menurut Adi, Arya sudah lupa dengan misi awalnya, karena terlalu sibuk dengan profesinya sebagai artis dadakan. Pemberitaan Arya dengan sejumlah wanita juga membuat kubu Adi merasa tidak nyaman.

“Kami memutuskan kita akan melepas Arya dalam perjuangan (melawan Eyang Subur) ini,” kata Adi, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (4/6/2013).

Adi menilai, belakangan ini Arya sudah berubah dan mulai bertingkah aneh. Bahkan, Adi sempat menyebut Arya sebagai “the next Eyang Subur”. Pasalnya Arya mulai gemar mendekati sejumlah wanita cantik, termasuk istri dari komedian Epy Kusnandar.

“Arya sudah kelihatan aneh, ada zat-zatnya si Subur dalam diri dia,” ujarnya.

Meskipun memutuskan untuk melepas Arya dari perjuangannya dalam melawan Eyang Subur, Adi mengaku tidak membenci Arya. Adi hanya mengaku merasa muak dengan kabar-kabar miring yang belakangan ini mulai bermunculan karena tingkah Arya.

“Kami tidak benci sama Arya tapi kami eneg sama Arya,” kata Adi dalam konferensi persnya di jalan Rumah Sakit Fatmawati Raya No. 22 F-G, Cipete, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Arya Wiguna belakangan ini lebih sering muncul di infotainment karena masalah wanita. Terakhir, Arya digosipkan tengah mendekati istri komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau. Arya yang terkenal lewat video “demi tuhan” itu malah mulai jarang membahas masalah kasus Eyang Subur.

(YG)

Comment di sini