NOAH Akan Rilis Film Tentang Perjalanan Kariernya

by
June 4th, 2013 at 9:25 am
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Bagi Anda penggemar sejati NOAH, tentunya Anda tidak boleh melewatkan film kisah perjalanan karier NOAH yang akan dirilis pada bulan November 2013 nanti.

Film yang berjenis semi dokumenter ini akan bercerita tentang rekaman peristiwa penting dalam proses kembalinya NOAH setelah vakum beberapa tahun.

“Sebenarnya bukan dokumenter, karena kita buat storyline-nya, jadi hasil videonya pun tak akan jauh dari storyline yang sudah kita bikin,”  kata sutradara film NOAH, Putrama Tatu, Senin, 3 Juni 2013 kepada sumber berita, Tempo.co.

Film tentang NOAH ini akan mengungkap sisi lain dari band besutan Ariel dan kawan-kawan yang tidak pernah mendapat sorotan. Tatu mengatakan bahwa film itu juga bercerita tentang arti kesempatan kedua bagi sebuah band.

NOAH yang sebelumnya bernama Peter Pan sempat vakum setelah Ariel, sang vokalis dipencara karena skandal video porno dengan sejumlah wanita. Dua wanita yang terekspos oleh media adalah artis cantik Luna Maya dan Cut Tari.

Dalam film itu, semua personel NOAH tampil sebagai diri mereka sendiri termasuk Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

Sekarang, film NOAH sedang masuk dalam proses editing sedangkan proses penggarapan film dan pengambilan gambar sudah dilakukan selama satu tahun terakhir ini.

NOAH band kembali ke blantika musik Tanah Air sejak pertengahan tahun 2012 lalu. Dengan lagu ‘Separuh Aku’, NOAH berhasil menggaet kembali para fans lama. Tahun lalu, band ini juga sempat membuat beberapa gebrakan antara lain mengadakan konser 5 negara dalam sehari. NOAH sempat meraih rekor MURI karena aksi spektakuler ini. (RN)

Comment di sini