Cara Berpenampilan Agar Terlihat Tinggi

by
June 5th, 2013 at 4:59 pm

CiriCara.com – Seorang wanita akan terlihat cantik sempurna jika memiliki tubuh langsing dan tinggi semampai. Benarkah? Sejumlah wanita yang tidak tinggi biasanya akan melakukan beberapa cara, seperti berolahraga atau melakukan pengobatan alternatif agar tingginya bertambah dan penampilannya semakin terlihat sempurna.

Bagi Anda yang ingin terlihat tinggi dalam berpenampilan, tak usah melakukan cara tersebut. Ada cara untuk menyiasatinya agar penampilan Anda terlihat sempurna. Memakai high heels mungkin salah satu cara yang Anda lakukan agar terlihat lebih tinggi. Tapi, masih ada banyak cara lain yang bisa dilakukan.

Cara apa saja yang bisa dilakukan agar terlihat lebih tinggi dalam berpenampilan? Dilansir dari Vemale.com, berikut cara berpenampilan agar terlihat tinggi:

1. Memakai maxi skirt

Ist

Ist

Biasanya sebagian besar wanita yang tidak tinggi enggan memakai maxi skirt. Padahal, maxi skirt bisa membuat Anda jadi terlihat lebih tinggi asalkan panjangnya sampai mata kaki. Jangan memakai rok yang panjangnya hanya selutut atau hingga menutupi seluruh kaki Anda.

2. Memakai flared jeans

Ist

Ist

Item fesyen yang satu ini jika dipakai bisa memberikan ilusi kaki yang lebih panjang karena ramping dan melebar ke bawah. Namun, Anda juga harus pandai memadukannya. Untu, atasan, Anda bisa memakai blouse yang tak terlalu panjang dan bisa memperlihatkan pinggul yang dimiliki.

3. Berpenampilan super mini

Ist

Ist

Bagi si pemilik tubuh yang kurang tinggi, Anda bisa memakai baju atau celana/ rok yang super mini. Cobalah untuk mix and match busana mini yang dimiliki. Berpenampilan mini akan bisa memamerkan kaki jenjang Anda sehingga jadi terlihat lebih tinggi.

4. Berpenampilan satu warna

Ist

Ist

Maksud dari poin tersebut yaitu Anda bisa memakai warna yang seragam dari atas hingga ke bawah. Mungkin akan terlihat sangat polos. Jika ingin terlihat lebih modis dalam berpenampilan, maka Anda bisa menambahkan aksesoris, seperti memakai kalung atau belt.

5. Memakai skinny belt

Ist

Ist

Anda gemar memakai belt? Tak ada salahnya bagi Anda yang kurang tinggi untuk memaki belt. Namun pilihlah skinny belt yang bisa memberikan kesan ramping dan lebih tinggi. Skinny belt tidak makan ruang tubuh sehingga ilusin tinggi langsung bisa ditangkap mata.

6. Memakai celana/ rok model high waist

Ist

Ist

Ketahuilah bahwa aksen high waist bisa membuat Anda nampak lebih tinggi dengan mengemas bagian perut dan pinggang. Jika memakai celana/ rok  model high waist, maka Anda bisa memakai cropped top agar bagian high waist-nya bisa terlihat.

7. Memakai sepatu model terbuka

Ist

Ist

Dalam hal pemilihan sepatu, jangan pernah memakai sepatu dengan temali yang tampak ribet dan menutup kaki. Alangkah baiknya Anda memakai sepatu hak tinggi atau tanpa hak dengan satu strap atau berpotongan terbuka. Dengan begitu, ilusi kaki akan nampak lebih jenjang.

8. Tatanan rambut yang simpel

Ist

Ist

Jika ingin terlihat lebih tinggi, maka Anda bisa menampilkan tatanan rambut yang simpel. Selain itu, Anda juga bisa mendandani rambut up hair do. Ketahuilah bahwa model rambut yang tepat untuk Anda adalah model layer. Dengan begitu, Anda akan terlihat tinggi.

Itulah cara berpenampilan agar terlihat tinggi. Dalam berpenampilan, usahakan untuk memilih bahan yang lembut, seperti wool, linen, serta katun. Degan begitu Anda akan terlihat langsing dan tinggi semampai. (NR)

Comment di sini