Dekati Rosnita, Arya Wiguna Sempat Dapat Bisikan Gaib

by
June 5th, 2013 at 9:16 am

Jakarta (CiriCara.com) – Tidak hanya Eyang Subur saja, ternyata mantan muridnya, Arya Wiguna juga sempat mendapat bisikan gaib.

Hal ini dikatakan sendiri oleh Rosnita Putri, wanita yang sempat dekat dengan Arya Wiguna. Rosnita yang bermain dalam acara ‘Sketsa’ Trans TV memang pernah hampir dilamar oleh Arya beberapa waktu lalu.

Inilah

Inilah

Masyarakat yang menyaksikan peristiwa itu menilai perilaku Arya tersebut adalah sebuah upaya untuk mencari sensasi karena sebelumnya Arya sempat mendekati beberapa artis wanita cantik seperti Dewi Sanca dan Vitalia Sesha.

Namun menurut Rosnita, yang dilakukan Arya kepada dirinya sekarang ini bukan hanya sekedar rekayasa saja.

“Benar-benar real nggak ada settingan. Kebetulan Arya jadi bintang tamu. Tiba-tiba Kak Arya nyatain cinta. Prosesnya dia mau ngelamar,” ujar Rosnita kepada sumber berita, Detik.com, Jakarta Selatan, Selasa 4 Juni 2013.

Rosnita mengatakan bahwa selama ini memang Arya Wiguna memang memburunya untuk dijadikan pasangan. Arya pernah mengatakan kepada dirinya bahwa ia mendapat bisikan gaib sehingga sangat ingin menjadikannya sebagai seorang istri.

“Dia bilang jalannya seperti itu. Dia sampai ngajak aku kesuatu tempat, aku mikirnya ini beneran nggak sih. Aku sempat tanya, kak kok percaya gaib-gaib sih, yah gitu. Kata dia kalau cowok nggak lebih tinggi dari aku, akan mentak,” kata Rosnita lagi.

Kini Arya dan Rosnita sudah tidak lagi seakrab dulu. Rosnita menolak pria tersebut karena merasa tidak enak hati atau ill feel.

Arya Wiguna mendadak terkenal setelah video parodi “Demi Tuhan” melejit di YouTube. Sejak itulah, pria yang dulunya sangat menentang Eyang Subur kini mendapat banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan mulai dari syuting iklan dan menjadi bintang video klip. (RN)

Comment di sini