Jadwal Kegiatan Timnas Belanda di Jakarta

by
June 5th, 2013 at 2:28 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Timnas Belanda telah tiba di Jakarta pada Rabu (5/6/2013) pagi ini. Pesawat yang ditumpangi Robin van Persie dkk mendarat di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Para fans pun menyambut kedatangan Timnas Belanda dengan meriah.

Robin van Persie dan Dirk Kuyt. Kompas.com

Robin van Persie dan Dirk Kuyt. Kompas.com

Sesampainya di bandara, rombongan Timnas Belanda terlihat duduk di ruang tunggu untuk menunggu koper mereka masing-masing. Sayang, tidak ada media yang boleh meliput mereka ketika berada di ruang tunggu.

Setelah urusan di bandara selesai, rombongan Timnas Belanda pun pergi menuju Hotel Shangrila, Jakarta. Tidak ada penyambutan khusus dari pihak hotel. Bahkan, petinggi PSSI juga tidak ikut hadir di hotel.

Berikut jadwal kegiatan Timnas Belanda selama berada di Jakarta:

- Rabu (5/6/2013), pukul 13.30 WIB; para pemain dan pelatih Belanda akan menggelar jumpa pers dengan sejumlah media di Hotel Shangrila.

- Rabu (5/6/2013), malam hari WIB; para pemain Belanda akan melakukan sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, latihan ini dilakukan secara tertutup.

- Kamis (6/6/2013); para pemain beserta official Timnas Belanda akan menggelar coaching clinic, Nike Trip, Workshop, dan berkunjung ke wisata Kota Tua. Mereka juga akan menggelar latihan jelang laga lawan Timnas Indonesia. Latihan ini terbuka untuk umum.

- Jumat (7/6/2013) malam WIB; Timnas Belanda akan bertanding melawan Timnas Indonesia di SUGBK, Jakarta. Pertandingan yang berstatus sebagai laga resmi FIFA itu adalah salah satu rangkaian dari tur Asia skuad asuhan Louis van Gaal tersebut.

Para suporter berharap agar Timnas Belanda bisa bermain dengan bagus saat melawan Timnas Indonesia. Mereka sangat menantikan aksi-aksi terbaik dari Robin van Persie dan juga Arjen Robben.

“Semoga nanti aksi Robben bisa menghibur kita semua,” harap Bekti, salah satu suporter Belanda yang juga merupakan pendukung klub Bayern Munich.

(YG)

Comment di sini