Luna Maya Sambut Langsung Timnas Belanda

by
June 5th, 2013 at 11:47 am

Jakarta (CiriCara.com) – Rombongan tim nasional (Timnas) sepakbola Belanda akhirnya tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2013) sekitar pukul 09.50 WIB. Para pemain dan rombongan pun langsung disambut oleh panitia dan juga selebriti Indonesia, Luna Maya.

Ist

Ist

Terlihat Luna Maya mengalungkan kalung bunga kepada Louis van Gaal yang memimpin rombongan Timnas Belanda. Selain Luna Maya, presenter Raffi Ahmad juga ikut serta dalam penyambutan tim berjuluk The Oranje itu.

Sejumlah fans dari Liverpool, Bayern Munich, dan Manchester United juga ikut terlihat berkumpul untuk menyambut Robin van Persie dkk. Mereka membawa sejumlah sepanduk klub dan juga memakai atribut Timnas Belanda.

Louis van Gaal nampak memimpin rombongan memasuki ruang tunggu di bandara. Setelahnya, tampklah rombongan pemain seperti, Arjen Robben, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt, dan Robin van Persie. Mereka kemudian duduk di ruang tunggu untuk menunggu koper mereka.

Namun sayang, tidak ada awak media yang diperbolehkan masuk ke ruang tunggu untuk alasan keamanan. Rombongan Timnas Belanda itu terus mendapatkan pengawalan ketat dari petugas keamanan bandara yang sudah berjaga sejak pagi.

Sebelumnya, Wesley Sneidjer juga sempat mengumumkan keberangkatannya ke Indonesia melalui akun Twitter miliknya. “Siap lepas landas, Indonesia kami datang,” kicau mantan pemain Inter Milan itu, yang langsung di-retweets 2 ribu followers-nya.

Rencananya, Timnas Belanda akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada hari Jumat, 7 Juni 2013. Pada pertandingan nanti, Belanda kabarnya akan menurunkan skuad utama mereka.

Selain melakoni laga uji coba lawan Timnas Indonesia, Robin van Persie dkk juga akan menggelar coaching clinic serta workshop. Tidak hanya itu, rombongan Timnas Belanda juga akan diajak berkeliling di tempat wisata Kota Tua.

(YG)

Comment di sini