Mahasiswa Binus Ditemukan Tewas di Kebayoran Lama

by
June 5th, 2013 at 10:05 am
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) bernama Ong Lucky Mustopo ditemukan tewas di daerah Kemandoran, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berdasarkan dugaan sementara, Ong tewas karena dibunuh.

Diberitakan oleh Detik.com, kabar ini dengan cepat menyebar di situs jejaring sosial, Facebook Universitas Bina Nusantara pada hari Selasa, 4 Juni 2013 kemarin.

Ong adalah seorang mahasiswa jurusan Psikologi angkatan 2009. Setelah ditemukan, jenazah Ong sempat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Kini jenazahnya sudah dibawa oleh pihak keluarga.

Sedangkan berdasarkan keterangan dari kakak Ong yang disampaikan kepada seorang rekannya, kuat dugaan Ong dibunuh dengan motif yang belum diketahui.

Adik gw mati dibunuh. dia dipukulin lalu lehernya dicekik. mayatnya dibuang di bak sampah kemandoran 2” katanya seperti mengutip keterangan dari kakak Ong.

Sedangkan menurut keterangan Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama, memang ada jenazah yang mahasiswa yang ditemuka di area Kebayoran Lama pada pagi hari pukul 04.00 WIB tadi.

Hingga saat ini, kasus penemuan mayat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian yang masih menunggu hasil visum dari pihak kedokteran. (RN)

Comment di sini