Rosnita Putri Jadi Ilfil dengan Arya Wiguna

by
June 5th, 2013 at 11:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu wanita yang dekat dengan Arya Wiguna, Rosnita Putri mengaku mulai risih dan malas terhadap sikap Arya Wiguna, mantan murid Eyang Subur yang kini menjadi terkenal.

Ist.

Ist.

Diberitakan oleh Detik.com, Arya yang juga pernah mendekati istri Epy Kusnandar itu memang ditolak cintanya oleh Rosnita karena Arya dinilai tidak bisa memperlakukan wanita dengan sebagaimana mestinya.

“Aku kan manggil dia kakak. Awalnya aku respek, tapi dia maksa ketemu keluarga aku, aku lagi malas,” kata Rosnita kepada sumber berita, Selasa, 4 Juni 2013.

Menurut Rosnita, belakangan ini Arya terlihat sering menggandeng wanita lainnya di berbagai media infotainment sehingga Rosnita menjadi tidak enak hati. Wanita yang bermain dalam serial ‘Sketsa’ di TransTV itu mengaku bahwa hubungannya dengan Arya hanya sebatas teman dekat dan tak lebih.

“Hubungannya masih deket. Selama kamu (Rosnita) belum punya pacar aku (Arya) terus sayang kamu. Dia bilang sih gitu,” kata Rosnita lagi.

Arya Wiguna mendadak terkenal setelah video parodi “Demi Tuhan” melejit di YouTube. Sejak itulah, pria yang dulunya sangat menentang Eyang Subur kini mendapat banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan mulai dari syuting iklan dan menjadi bintang video klip.

Selain mendapat tawaran pekerjaan di berbagai bidang, mantan murid Eyang Subur yang telah lama menduda itu juga sempat mencari wanita untuk pendamping hidupnya. Beberapa wanita yang dekat dengannya berasal dari kalangan artis antara lain, Dewi Sanca, Vitalia Sesha, Rosnita Putri, dan Karina Ranau. (RN)

Comment di sini