Senyum Manis Luna Maya Dicueki Van Persie

by
June 5th, 2013 at 4:12 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kedatangan tim nasional Belanda di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, mendapat sambutan meriah dari para fans-nya, Rabu (5/6/2013) pagi. Tak ketinggalan, artis cantik Luna Maya juga terlihat ikut menyambut kedatangan Robin van Persie dkk.

Ist

Ist

Seperti diberitakan Tribunnews.com, Luna Maya terlihat menyapa dan mengalungkan untaian bunga ke pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal. Dibelakang Van Gaal, terlihat rombongan pemain bintang De Oranje seperti, Robin van Persie, Arjen Robben, dan Wesley Sneijder berjalan menuju ruang tunggu bandara.

Luna Maya pun memperlihatkan keramahannya kepada para pemain Belanda itu, terutama di hadapan Robin van Persie. Luna Maya juga sempat terlihat melempar senyuman manisnya untuk menyapa Van Persie, namun malah dicueki.

Pemain bintang klub Manchester United itu terus berlalu dan hanya diam saja. Van Persie langsung berjalan menuju ruang tunggu di bandara tanpa membalas sapaan Luna Maya. Van Persie juga tidak menyauti para wartawan yang menyapanya.

Kedatangan Robin van Persie dkk di Jakarta langsung disambut meriah oleh para pendukungnya yang merupakan penggemar klub Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munich. Mereka terus berteriak dan menyanyikan yel-yel khas mereka.

Rencananya, Timnas Belanda akan menjalani beberapa rangkaian acara selama di Jakarta, salah satunya berkunjung ke wisata Kota Tua Jakarta. Puncaknya, mereka akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

(YG)

Comment di sini