Cara Ampuh PDKT untuk Si Cewek Pemalu

by
June 7th, 2013 at 9:13 am
Ist

Ist

CiriCara.com - Suka sama cowok tapi tak berani mendekatinya? Hal tersebut memanglah wajar karena menyatakan perasaan sayang dan cinta itu tidak mudah, terlebih bagi seorang cewek. Biasanya beberapa cewek paling tidak mau menyatakan perasaannya duluan kepada cowok. Mereka merasa gengsi jika menyatakan cinta duluan kepada seorang cowok.

Selain gengsi, beberapa cewek juga merasa malu jika mendekati menyatakan perasaan cintanya kepada cowok. Namun ketahuilah bahwa rasa malu yang dimiliki itu bisa jadi membuat kamu menyesal di kemudian hari.

Untuk itu, cobalah dekati saja cowok yang disuka dan hilangkan rasa malu yang kamu miliki itu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendekati atau mendapatkan hatinya. Dilansir Vemale.com, berikut cara ampuh PDKT untuk si cewek pemalu:

1. Latihan berkomunikasi di depan cermin

Jika ingin mendekati dan memiliki hatinya, maka kamu harus buang sedikit malu itu. Agar tidak merasa malu saat mendekatinya, cobalah untuk latihan berkomunikasi dan berekspresi di depan cermin. Tujuannya adalah agar kamu tidak merasa canggung lagi saat mendekati atau mengobrol dengannya.

Saat mengobrol dengannya nanti, kamu juga harus melakukan kontak mata, menggunakan bahasa tubuh yang baik, berekspresi, dan jangan lupa juga untuk tetap menjadi diri sendiri. Ketahuilah bahwa kemampuan kamu berkomunikasi dan berinteraksi dengannya merupakan kunci untuk mendapatkan hatinya.

2. Tetap tenang dan jangan banyak mikir

Ist

Ist

Cewek pemalu biasanya kebingungan dan tidak cepat memutuskan. Benarkah? Alangkah baiknya, hal tersebut tidak kamu lakukan jika ingin mendapatkan hati cowok incaran. Jangan terlalu banyak berpikir karena bisa membuat kamu berat untuk melakukan PDKT dengannya. Selain itu, banyak berpikir juga akan membuat kamu menjadi grogi saat berdekatan dengannya. Untuk itu, jalani saja dengan tenang dan biarkan obrolan itu mengalir begitu saja.

3. Jangan terlalu lama basa-basi

Pada saat mengobrol dengannya, jangan habiskan waktu untuk bicara dengannya melalui topik yang basa-basi. Semakin kamu tidak basa-basi, semakin mudah untuk bicara padanya. Kamu bisa langsung menanyakan kabarnya, apa yang ingin dilakukannya, dan lain sebagainya dengan memberikan senyuman manis. Jika sudah begitu, maka suasana pada saat itu akan mencair.

4. Jangan merasa terbebani

Malu mendekati seorang cowok memang hal yang wajar, tapi jangan sampai membuat kamu merasa terbebani. Kamu harus melakukannya dengan senang. Apapun yang terjadi, tetaplah ambil sisi positifnya. Jika kamu melakukannya dengan senang atau tanpa beban, maka kamu akan semakin percaya diri sehingga mudah untuk mendapatkan hatinya.

Itulah cara mudah PDKT untuk cewek pemalu. Jangan biarkan rasa malu itu terus melekat pada diri kamu jika ingin mendapatkan hati seorang cowok. Yakin dan berusalahah untuk bisa tampil percaya diri. Jika berhasil, maka bisa jadi si cowok tersebut yang balik mendekati kamu, lalu menyatakan cintanya kepadamu. (NR)

Comment di sini