Foto: Memar pada Telinga Febriani Setelah Dipukul Zakaria

by
June 7th, 2013 at 11:50 am

Pangkal Pinang (CiriCara.com) – Febriani (31), pramugari maskapai penerbangan Sriwijaya Air menderita luka memar di belakang telinga setelah dipukul oleh Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi.

Meski kejadian tersebut sudah terjadi dua hari lalu namun hingga saat ini Febriani masih syok dan ketakutan. Karena kejadian pemukulan yang dilakukan menggunakan gulungan koran tersebut, bagian belakang telinga Febriani masih mengalami memar.

“Di pipi kiri dan telinga arah pukulnya. Jadi memar,” kata Sita, adik dari Febriani kepada sumber berita, Detik.com, Kamis malam, 6 Juni 2013.

Febriani dipukul oleh Zakaria saat semua penumpang telah turun. Masih ada sekitar tiga orang penumpang di dalam pesawat yang menjadi saksi atas insiden tersebut.

Febriani yang menjadi sasaran pemukulan tidak bisa melawan dan hanya bisa menangis ketakutan. Para kru pesawat dan kapten sudah berusaha melerai Zakaria namun pejabat itu masih terus berteriak marah. Emosi pejabat asal Bangka Belitung itu juga masih berlanjut saat berada di bandara.

Berikut adalah foto Febriani, pramugari Sriwijaya Air yang mengalami luka memar di bagian belakang telinga karena dipukul oleh Zakaria:

Ist.

Ist.

 

Detik

Detik

 

Ist.

Febriani, Pramugari Sriwijaya Air/Ist.

Kini sang pejabat yang melakukan pemukulan tersebut sudah dijadikan tersangka oleh Polres Pangkal Pinang. Zakaria Umar Hadi dikenai pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. (RN)

Comment di sini