Jika Kalahkan Belanda, Timnas Dapat Bonus Rp 1 Miliar

by
June 7th, 2013 at 4:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Laga uji coba antara Timnas Indonesia lawan Belanda pada Jumat (7/6/2013) malam nanti, tentu sudah dinanti banyak pecinta sepakbola Tanah Air. Meski kalah peringkat, Indonesia dipastikan akan terus berjuang untuk mengalahkan Belanda.

Foto Timnas Indonesia - Ist

Foto Timnas Indonesia – Ist

Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mataliti mengatakan bahwa pihaknya akan memotivasi para pemain Timnas Indonesia dengan iming-iming bonus. PSSI siap memberikan bonus Rp 1 miliar jika Indonesia berhasil mengalahkan Belanda.

“Saya akan memotivasi pemain dengan rangsangan bonus Rp 1 miliar apabila mampu menang atas Robin van Persie dkk,” tutur La Nyalla, seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat (7/6/2013).

Tidak hanya itu, La Nyalla juga menjanjikan bonus Rp 100 juta jika Timnas Indonesia berhasil membobol gawang Belanda. Hal ini diharapkan bisa menambah semangat para pemain untuk mencetak gol ke gawang De Oranje.

“Bila mana Timnas mampu mencetak gol, otomatis juga mendapat Rp 100 juta, selain itu bila Timnas hanya bermain imbang saya juga siapkan 200 juta,” ujar La Nyalla yang juga merupakan Ketua Badan Tim Nasional (BTN).

Menurut La Nyalla, pemberian bonus itu hanya merupakan bentuk apresiasi dari pihak PSSI untuk para pemain Timnas Indonesia yang akan berjuang melawan Belanda. Dia berharap, dengan adanya bonus tersebut para pemain Timnas Indonesia bisa semakin bersemangat.

“Jangan dilihat dari berapa besar nominal yang dikeluarkan, tetapi ini niat murni demi apresiasi terhadap perjuangan pemain Timnas di atas lapangan,” tutur La Nyalla melalui rilis kepada wartawan.

Pertandingan sepakbola antara Indonesia lawan Belanda itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (7/6/2013) malam nanti. Laga uji coba ini akan tercatat resmi oleh pihak FIFA.

(YG)

Comment di sini