Psy Akan “Menggoyang” Jakarta Bulan Depan

by
June 7th, 2013 at 3:56 pm
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com)Rapper kocak asal Korea Selatan, Psy dipastikan akan datang ke Jakarta bulan depan tepatnya pada tanggal 6 Juli 2013.

Dilansir dari Tempo.co, konser yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah musikus Tanah Air.

Kenneth Low dari V Entertainment & Sports Ventures membenarkan kedatangan Psy ke Jakarta bulan depan.

“Festival yang sangat ditunggu-tunggu ini diselenggarakan untuk mendukung Korea-Indonesia Friendship Year 2013,” kata Kenneth Low dari V Entertainment & Sports Ventures dalam keterangan tertulis, Jumat, 7 Juni 2013 seperti dikutip oleh Tempo.co.

Menurut keterangan dari V Entertainment & Sports Ventures, kehadiran Psy diyakini bisa menghibur dan memuaskan para penggemar setianya di Indonesia.

Selain itu, hadirnya Psy ke Jakarta ditujukan untuk memperingati Korea-Indonesia Friendship Year 2013. Harga tiket untuk konser ini akan dipotong sebesar 10 persen dari harga asli untuk pembelian mulai dari tanggal 7 hingga 16 Juni 2013.

Ada lima jenis tiket yang disediakan oleh panitia untuk konser Psy kali ini. Psy yang bernama asli Park Jae-sang adalah seorang penyanyi dan rapper asal Korea Selatan yang berada di bawah YG Entertainment. YG Entertainment juga menaungi boyband terkenal asal Korea Selatan, Big Bang.

Psy mulai terkenal sejak mencetak rekor di YouTube lewat lagunya, Gangnam Style. Video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,6 miliar kali.

Sebelum terkenal dengan lagu itu, Psy yang baru berumur 35 tahun itu sudah memiliki lima album rekaman. Sementara itu, lagu Gangnam Style diambil dari album keenamnya yang berjudul Six Rules Part 1. (RN)

Comment di sini