Single Perdana Fatin Meledak di Pasaran

by
June 7th, 2013 at 4:12 pm
Antaranews

Antaranews

(Jakarta) CiriCara.com - Jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis baru saja meluncurkan single perdananya yang berjudul “Aku Memilih Setia” pada Kamis (7/6/2013).

Hebataanya, single perdananya itu langsung merajai tangga lagu di berbagai media pemutar musik, mulai dari RBT, Itunes Indonesia, hingga permintaan lagu-lagu di daerah. Lagu tersebut sebelumnya memang sudah dinyanyikan oleh gadis berusia 16 tahun itu pada saat final X Factor Indonesia.

Masih laris di pasaran single terbarunya itu, namun sudah ada tanda-tanda bahwa gadis yang bersekolah di SMA 97 kelas XI jurusan IPS ini akan melakukan rekaman keduanya pada 12 Juni 2013 nanti.

Dilansir dari Bisnis.com, sang pencipta lagu “Aku Masih Setia”, Muhammad Fredy Harahap mengatakan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Kamis (7/6/2013).

“Pada 12 Juni mulai rekamannya, bukan album tapi single,” kicaunya ketika menjawab pertanyaan seorang temannya yang menanyakan apakah fatin akan merilis album keduanya.

Menurut pengakuan dari sang pencipta lagu, lagu kedua Fatin merupakan lagu religi yang mana peluncurannya akan dilakukan pada saat menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

Sebelumnya, Fatin pernah menarik perhatian publik ketikia menyanyikan lagu “Sepohon Kayu” milik Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori dalam sebuah acara mengenang Uje yang disiarankan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Gadis yang pernah membawakan lagu yang berjudul “Grenade” yang dinyanyikan oleh Bruno Mars ini menyanyikan lagu tersebut dengan baik dan menarik sehingga menimbulkan kehebohan di dunia maya yaitu Twitter.

Hingga saat ini, masih belum jelas mengenai judul lagu yang akan dinyanyikannya nanti untuk single keduanya. Dilansir sumber yang sama, Fredy mengatakan bahwa Insya Allah rilisnya bulan Ramadhan ini dan doakan semoga lancar.

Lalu, apakah single keduanya nanti akan merajai tangga lagu di Indonesia juga?

(NR)

Comment di sini