Arya Wiguna Mengaku Berfoto Bersama “Sexy Dancer”

by
June 10th, 2013 at 4:42 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Arya Wiguna kembali membuat sensasi. Kali ini ia kedapatan berfoto bersama dengan beberapa orang penari berpakaian minim di sebuah klub malam.

Arya Wiguna / Liputan6

Arya Wiguna / Liputan6

Dilansir dari Detik.com, menurut Arya fotonya itu adalah foto bersama dengan beberapa orang sexy dancers bukan bersama dengan penari striptis seperti yang banyak diberitakan oleh media.

“Iya itu foto saya. Saya bukan orang munafik. Itu bukan striptis tapi sexy dancer biasa, yang protes silakan saja,” tutur Arya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juni 2013 kepada sumber berita.

Arya mengatakan bahwa para penari seksi itulah yang memintanya untuk berfoto bersama. Foto tersebut juga diambil ketika dirinya mengunjungi salah satu klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pekan lalu.

“Di SF Kemang. Semua klub ada deh sexy dancer-nya. Itu hari Selasa kemarin. Di atas jam 12 saya di situ,” akunya lagi.

Arya Wiguna menjadi terkenal setelah video parodi dengan jargon khas “Demi Tuhan” melejit di YouTube. Sejak saat itu nama Arya sering menghiasi layar kaya dan berbagai media. Tawaran pekerjaan mengalir deras kepada pria yang dekat dengan Vitalia Sesha, Dewi Sanca, Rosnita Putri, dan Karina Ranau tersebut.

Kabarnya, setelah terkenal, Arya tidak lagi fokus mengurusi kasus Eyang Subur. Ia juga sulit dihubungi oleh Adi Bing Slamet, yang juga merupakan mantan murid Eyang Subur. Namun ketika dikonfirmasi, Arya membantahnya. Ia mengaku tetap konsisten terhadap penanganan kasus Eyang Subur meski sekarang ia sangat sibuk. (RN)

Comment di sini