Cara Ampuh Mengakhiri Perselingkuhan

by
June 10th, 2013 at 10:48 am
Mengakhiri perselingkuhan - Ist

Mengakhiri perselingkuhan – Ist

CiriCara.comBerselingkuh mungkin menjadi salah satu cara yang dilakukan seseorang ketika bosan menjalani hubungan asmara dengan pasangannya. Namun, perlu kamu ingat bahwa berselingkuh tentunya akan membuat hubungan menjadi tidak baik karena ada yang tersakiti.

Walaupun pasangan merasa baik-baik saja, namun ketika dirinya mengetahui bahwa kamu selingkuh tentunya akan sangat menyakiti hatinya. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui bahwa perselingkuhan bukanlah salah satu solusi untuk mengusir kebosanan dalam hubungan cinta.

Untuk itu, sebisa mungkin kamu harus menghindari perselingkuhan. Tapi, bagi kamu yang sudah terjerat di dalamnya, alangkah baiknya untuk segera mengakhiri saja perselingkuhan itu. Jangan sampai menyakiti hati pasangan karena perselingkuhan.

Dilansir dari Vemale.com, berikut cara ampuh mengakhiri perselingkuhan:

1. Ada kemauan untuk mengakhiri perselingkuhan

menyenangkan hati pasangan - Ist

menyenangkan hati pasangan – Ist

Hal pertama yang harus kamu miliki adalah kemauan untuk mengakhiri perselingkuhan itu. Kamu harus memikirkan perasaan pasangan serta orang-orang yang mendukung hubungan asmara saat ini agar bisa mengakhiri perselingkuhan itu. Selain itu pikirkan juga alasan lain yang rasional, karena hanya kamu yang tahu kenapa berselingkuh dan kenapa perlu mengakhirinya.

2. Batasi komunikasi dan pertemuan

Sering berkomunikasi dan bertemu dengan si selingkuhan tentunya akan membuat kamu ingin terus bertahan dengannya dan menambah kualitas hubungan. Jika ingin mengakhirinya, maka kamu harus batasi itu. Mulai saat ini, batasi hal tersebut terutama untuk bagian “sayang-sayangan” yang sering muncul di antara kalian.

3. Bicarakan dengan si selingkuhan

Kamu bisa membicarakan baik-baik mengenai risiko yang akan terjadi mengenai hubungan terlarang itu. Cobalah pikirkan perasaan orang-orang yang tersakiti oleh ulah kalian. Sesungguhnya perselingkuhan itu hanyalah menambah masalah baru dalam sebuah hubungan asmara. Jika berselingkuh hanya untuk mengusir kebosanan, maka buat apa terus dipertahankan.

4. Bersikap tegas

Jika ingin benar-benar melepaskan diri dari perselingkuhan, maka kamu harus bersikap tegas pada si dia dan juga diri sendiri. Katakan pada diri sendiri dan si pasangan selingkuh bahwa menjalani hubungan terlarang ini hanya akan menambah permasalahan. Untuk itu, lebih baik perbaiki saja hubungan asmara dengan pasangan masing-masing.

Itulah cara ampuh mengakhiri perselingkuhan. Jika yakin ingin mengakhiri perselingkuhan dan mengembalikan kebahagiaan bersama pasangan, maka jangan pernah terbayang-bayang lagi dengan perselingkuhan. Ketika bosan dengan pasangan, lebih baik kamu mencari solusi lain tapi tidak dengan melakukan perselingkuhan. (NR)

Comment di sini