Diamankan, Wanita Ini Kencingi Mobil Polisi

by
June 10th, 2013 at 3:05 pm

Bogor (CiriCara.com) – Kecelakaan beruntun yang terjadi di pertigaan Tugu Kujang, Bogor Tengah, Bogor, diduga terjadi karena pengemudi yang stres. Diketahui bahwa pengemudi mobil Toyota Rush dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke sejumlah mobil lain yang berlawanan arah.

Lusiana Saat Diamankan ke RS PMI Bogor

Lusiana saat diamankan ke RS PMI Bogor – detik.com

Pengemudi yang diketahui merupakan seorang wanita itu diduga stres sehingga berani melakukan hal nekat. Hal ini terlihat dari perilakunya yang mengencingi mobil patroli polisi saat dia diamankan oleh petugas.

“Pas mau dibawa ke (RS) PMI, dia malah kencing di dalam mobil patroli,” kata Kanit Patroli Polsek Bogor Tengah Iptu Heri, seperti dikutip dari detik.com, Senin (10/6/2013).

Tidak hanya itu, Iptu Heri juga menuturkan bahwa wanita tersebut sempat mengamuk saat coba diamankan. Petugas pun terpaksa memborgol tangannya. Kini, wanita berkaos warna ungu dan berambut panjang pirang itu sudah dibawa ke RS PMI Bogor untuk diperiksa.

“Dia ngamuk dan menolak terus pas mau diamankan,” tutur Iptu Heri.

Kecelakaan beruntun itu sendiri terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (10/6/2013). Mobil Toyota Rush yang dikendarai wanita tersebut tiba-tiba saja masuk ke jalur yang salah sehingga menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota yang berlawanan arah.

“Pas lampu merah Tugu Kujang, mobil bukannya lurus tapi malah belok kanan ke arah Pasar Bogor,” tutur Jajang, salah satu warga setempat.

Berdasarkan kabar terbaru, wanita yang diduga stres itu diketahui bernama Lusiana. Menurut Iptu Heri, Lusiana merupakan warga Kelurahan Cisaranteun, Bandung, Jawa Barat.

(YG)

Comment di sini