Dugem, Arya Wiguna Suka Ciumi Cewek

by
June 10th, 2013 at 4:40 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut Dewi Sanca mengatakan bahwa Arya Wiguna memang suka pergi dugem. Bahkan, Dewi mengaku pernah ikut dugem bersama dengan Arya di sebuah klub malam di Jakarta.

Arya Wiguna dan Dewi Sanca

Arya Wiguna dan Dewi Sanca – Merdeka.com

Menurut Dewi, di tempat dugem tersebut Arya sempat mencium sejumlah perempuan. Padahal, saat itu banyak orang yang melihat aksi mantan murid Eyang Subur itu. “Dia cium sana-sini sama cewek. Banyak saksinya,” tutur Dewi.

Dewi mengatakan bahwa Arya sempat mengajaknya dugem sebanyak dua kali. Saat itu, hubungan Dewi dengan Arya memang dikabarkan sedang dekat, menyusul foto keduanya yang beredar di internet.

“Pernah dua kali (dugem),” ujar Dewi.

Meskipun demikian, Dewi menegaskan bahwa tempat yang dipilihnya untuk dugem bersama Arya tidak ada penari striptisnya. “Kalau di situ nggak ada striptisnya,” ujarnya, seperti dikutip dari detik.com, Senin (10/6/2013).

Dewi juga menuturkan bahwa dirinya hanya sempat dugem bersama Arya sebanyak dua kali saja. Setelah itu, Dewi tidak pernah lagi dugem bersama Arya dan memilih untuk menjauh dari pria yang terkenal lewat video “demi tuhan” itu.

“Setelah itu nggak pernah (dugem) lagi,” tegas Dewi.

Sebelumnya, foto Arya Wiguna dengan empat wanita penari striptis beredar di internet. Foto tersebut diduga diambil di sebuah klub malam. Saat itu Arya mengenakan kemeja warna ungu dan berdiri di tengah-tengah empat wanita berkostum seksi tersebut.

Sejak menjadi artis dadakan, Arya memang sering memamerkan fotonya bersama dengan sejumlah wanita cantik. Terakhir, Arya memamerkan foto bersama istri komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau. Foto tersebut pun diambil di sebuah klub malam.

Sudah tidak diragukan lagi, ternyata Arya memang suka pergi ke klub malam. Meski menyandang status duda, kedekatan Arya dengan sejumlah wanita memang menjadi kontroversi tersendiri di masyarakat.

(YG)

Comment di sini