Sakit, Zakaria Umar Hadi Dirawat di Rumah Sakit

by
June 10th, 2013 at 5:02 pm

Pangkal Pinang (CiriCara.com)Zakaria Umar Hadi, tersangka kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air, Febriani dilarikan di Rumah Sakit Bhakti Timah, Pangkal Pinang sejak hari Minggu malam, 9 Juni 2013.

Zakaria Umar Hadi / Detik

Zakaria Umar Hadi / Detik

Dilansir dari Kompas.com, Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bangka Belitung tersebut memang sakit. Namun hingga saat ini, menurut Kasat Reskrim AKP Alfred J Tilukay belum mengetahui dengan jelas apa penyakit yang diderita oleh Zakaria tersebut.

“Tersangkanya kita bawa ke rumah sakit sekitar jam 9 malam. Katanya mengeluh sakit. Tapi sakit apa, kita belum dapat keterangan dari dokter,” kata Alfred, Senin, 10 Juni 2013 kepada sumber berita.

Zakaria kini dirawat inap di Ruang Cendrawasih VIP 1 Rumah Sakit Bhakti Timah. Di depan kamar Kadis BKPMD tersebut dijaga oleh para anggota polisi dari Polres Pangkal Pinang.

Pada hari Kamis, 6 Juni 2013 lalu, karena telah memukul Febriani, Zakaria terancam hukuman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan dan dikenakan Pasal 351 KUHP.

Kasus pemukulan terhadao Febriani terjadi pada hari Rabu malam, 5 Juni 2013 lalu saat pesawat dari maskapai Sriwijaya Air sengan nomor penerbangan SJ 078 terbang dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Pangkal Pinang.

Saat pesawat hendak take off, Febriani menegur Zakaria yang terus memainkan ponselnya. Karena kesal, Zakaria memarahi Febriani. Tidak berhenti di situ, Zakaria memukul Febriani dengan gulungan koran sehingga bagian telinga belakang pramugari tersebut memar. Atas tindakan  yang menjurus ke pemukulan inilah, Febriani lalu melaporkan Zakaria ke pihak kepolisian. (RN)

Comment di sini