Ari Wibowo Bertanggung Jawab Penuh Terhadap Korban Kecelakaan

by
June 11th, 2013 at 11:51 am

Jakarta (CiriCara.com) – Aktor kebanggaan Indonesia, Ari Wibowo baru saja terlibat dalam kecelakaan motor yang menyebabkan seorang kakek tua berumur 80 tahun terluka parah.

Ari Wibowo Kecelakaan / Okezone

Ari Wibowo Kecelakaan / Okezone

Akibat kecelakaan tesebut, Charmadi, si kakek 80 tahun yang menjadi korban dirawat di rumah sakit. Keluarga Charmadi hingga hari ini belum menentukan sikap apakah akan memperkarakan Ari Wibowo atau tidak.

Namun karena melihat Ari Wibowo mau bertanggung jawab, keluarga Charmadi menaruh simpati.

“Kalau anaknya belum sih, tetapi dia (Ari) mau tanggung jawab,” ujar Sasmidi, keponakan si kakek 80 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2013 seperti dikutip oleh Kapanlagi.com.

Ketika bertemu dengan Ari Wibowo, Sasmidi diberi uang dan makanan namun ia belum melihat pasti berapa jumlahnya.

“Ngasih makanan sama uang. Saya nggak tahu berapa uangnya,” kata Sasmidi lagi.

Ari Wibowo menabrak si kakek berumur 80 tahun saat sang kakek yang berprofesi sebagai seorang petugas kebersihan itu sedang bekerja.

Saat itu, Ari Wibowo sedang melintas dengan motor Ducati-nya. Dari jauh, Ari Wibowo sudah membunyikan klakson tanda peringatan agar si kakek minggir namun sayangnya pendengaran si kakek diduga terganggu sehingga tidak bisa mendengarnya.

Ari sendiri sedang menjalankan motornya menuju ke sebuah pusat kebugaran di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, kemarin, Senin, 10 Juni 2013 pukul 14.00 WIB. (RN)

Comment di sini