Arya Wiguna Pernah Ajak Dewi Sanca Berbuat Tak Senonoh

by
June 11th, 2013 at 4:22 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu wanita yang pernah dekat dengan Arya Wiguna, Dewi Sanca ternyata pernah dirayu untuk berhubungan layaknya suami dan istri meski keduanya tidak menikah.

Hal ini dikatakan sendiri oleh Dewi Sanca kepada sumber berita, KapanLagi.com. Dalam mendekati perempuan, kemungkinan besar Arya Wiguna akan menggunakan modus yang sama.

Arya Wiguna dan Dewi Sanca / Kapanlagi

Arya Wiguna dan Dewi Sanca / Kapanlagi

Arya pernah mengatakan kepada Dewi bahwa ia melihat sosok gaib dalam diri pedangdut yang gemar menari ular tersebut. Untuk menghilangkannya, Dewi Sanca harus berhubungan badan lebih dulu dengan Arya Wiguna.

“Dia ajak ML (bercinta-red) sampai maksa, narik baju segala. Katanya ada semacam putri ular yang nempel dalam diriku. Dan kalau ML sama dia, itu ngobatin,” kata Dewi Sanca kepada KapanLagi.com, Selasa, 11 Juni 2013.

Dewi adalah satu dari sekian banyak perempuan yang memang dekat dengan mantan murid Eyang Subur tersebut selain Vitalia Sesha, Rosnita Putri, dan juga Karina Ranau. Bahkan Dewi mengaku diancam jika menolak permintaan Arya.

Menurut Arya, Dewi tidak akan mendapatkan keturunan saat menikah jika ia tidak segera mendapat pengobatan. Saat Arya mengajak Dewi melakukan aksi tak senonoh itu, Dewi sedang menstruasi sehingga rencana Arya batal.

Meski awalnya terkenal karena jargon ‘Demi Tuhan’ yang ia teriakkan untuk Eyang Subur, kini Arya Wiguna menjadi sensasi di berbagai media. Bukan lagi akibat video-video parodinya  namun karena kedekatannya dengan beberapa wanita cantik.(RN)

Comment di sini